Home »

Seleb

Lucunya Efek Ngidam Putri Titian, 'Fix Gue Jadi Janda Nih! Duh Si Kampret Digodain Cewe Nih'

Tak terasa, Putri Titian sebentar lagi bakal menjadi seorang ibu. Usia kandungannya kini sudah memasuki sembilan bulan.

Lucunya Efek Ngidam Putri Titian, 'Fix Gue Jadi Janda Nih! Duh Si Kampret Digodain Cewe Nih'
Dok.Pribadi/INSTAGRAM
Putri Titian dan Junior Liem. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Tak terasa, Putri Titian sebentar lagi bakal menjadi seorang ibu. Usia kandungannya kini sudah memasuki sembilan bulan.

Putri pun tengah mempersiapkan persalinan pertamanya.

Jelang melahirkan, Putri Titian berbagi cerita suka duka kehamilan pertamanya lewat akun Instagram pribadinya, baru-baru ini.

Istri Junior Liem itu bahkan sempat mengaku awalnya biasa saja saat mengetahui hamil anak pertama.

"Mau deket-deket lahiran gini bawaannya galau antara senang sebentar lagi ketemu si anak bayi tapi juga bakalan sedih udahan deh jadi "ibu hamil" nya," tulis Putri Titian sebagai keterangan foto hamilnya.

"Selama kurang lebih 9 bulan ini banyak cerita baru di hidup gue,awal tau kalo hamil itu di bulan juli taun lalu. Itu pun juga yg beli testpack nya si yuyun soalnya doi curiga sama gue yg mulai "bipolar". Emang sih gue telat dapet waktu itu,tapi gue masih bodo amatan soalnya emg dari dulu punya siklus dapet yg ga teratur," lanjutnya.

Putri Titian menyebut diawal kehamilannya sering mual hingga kerap berprasangka buruk terhadap suaminya.

"Awal-awal bulan gue dan yuyun masih biasa-biasa aja,sampe akhirnya gue ga cuma bipolar tapi tiba-tiba jadi suka mabok (bukan minumminumsob). Gue jadi suka muntah cium bau orang masak gue nya muntah,naik mobil gue nya muntah,abis sikat gigi guenya muntah. Ah ini part ga enak buat gue dan yuyun," tulis Putri Titian lagi.

Bukan cuma itu, saking sensitifnya, Putri Titian sering menangis ketika suaminya pulang terlambat.

Bahkan pemain sinetron Jungkir Balik Dunia Sisi itu sempat curiga Junior Liem digoda perempuan lain.

"Yuyun jadi serba salah, liat gue sakit gitu dia jadi bingung. Dia ga tega liat gue yang sakit-sakit. guenya yg ringkihhan kek kembang tahu juga ternyata nambah jadi drama.nonton film nemo gue nangis,malem-malem mau tidur gue nangis,yuyun pulang kerja malem dikit gue nya nangis sambil mikir yang engga-engga sama yuyun (maaf ya sayangku) "fix gue jadi janda nih" "Duh,si kampret pasti di godaain cewe nih" "Doi pasti mampir ke domain nih dugem" duh drama deh pokoknya!".

Editor: Fransiska_Noel
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help