Danramil Passi Ajak Masyarakat Gotong Royong 

Lettu Inf Asrak Badarun yang kesehariannya menjabat sebagai Pasi Intel Kodim 1303/Bolmong, melakukan peninjauan ke lokasi pelaksanaan TNI Manunggal Me

Danramil Passi Ajak Masyarakat Gotong Royong 
NET
TNI

Laporan Wartawan Tribun Manado Nielton Durado 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Pelaksana Harian (Plh) Danramil 1303-02/Passi Lettu Inf Asrak Badarun yang kesehariannya menjabat sebagai Pasi Intel Kodim 1303/Bolmong, melakukan peninjauan ke lokasi pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 98 Kodim 1303/Bolmong, yang dipusatkan di Desa Apado dan desa Tuduaog Baru Kecamatan Bilalang Kabupaten Bolmong didampingi oleh Staf Bappeda Kabupaten Bolmong, Kepala Desa Tuduaog Baru Dan Kepala Desa Apado, bersama Babinsa Desa tersebut.

Peninjauan tersebut dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui sejauh mana Lokasi TMMD dan kesiapan menjelang pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 98 yang dalam waktu dekat rencananya akan dibuka oleh Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE, sehingga dengan cara peninjauan awal ini apa yang masih terasa kurang dapat dibenahi sejak awal atau mulai dari sekarang agar pada pelaksanaan pembukaan TMMD serta kegiatannya nanti tidak mengalami hambatan dan rintangan.

“Semua ini harus diantisipasi sejak dini guna dalam pelaksanaan TMMD nantinya dapat berjalan dengan baik, lancar dan terkendali sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan,” ujar Plh Danramil Passi Lettu Inf Asrak Badarun, Senin (20/3).

Dalam kesempatan itu pula, Plh Danramil Passi juga memberi pencerahan kepada warga masyarakat di sekitar lokasi TMMD tentang arti pentingnya kebersihan lingkungan.

“Kepada para anggota Koramil 1303-02/Passi, agar anggota juga harus ikut berperan aktif mengajak masyarakat untuk menjaga kebersihan lingkungan dengan mengaktifkan kembali kebiasaan gotong-royong di Desanya,” tandasnya. (nie)

Penulis: Nielton Durado
Editor: Andrew_Pattymahu
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help