TribunManado/

Warga Pertanyakan Aspirasi Waktu Reses DPRD Mitra

Masyarakat di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) terus mempertanyakan realisasi berbagai aspirasi yang diajukan saat reses DPRD

Warga Pertanyakan Aspirasi Waktu Reses DPRD Mitra
TRIBUNMANADO/VALDY SUAK
Tavif Watuseke 

Liputan Wartawan Valdy Vieri Suak

TRIBUNMANADO.CO.ID, RATAHAN - Masyarakat di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) terus mempertanyakan realisasi berbagai aspirasi yang diajukan saat reses Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Senin (20/03).

Seperti yang diungkapkan Niko Garung menurutnya aspirasi yang ia sampaikan belum juga diakomodir atau belum terealisasi. "Kita sudah ajukan dalam reses agar ada perbaikan jaringan telfon tapi belum terealisasi," ujarnya.

Senada juga dikatakan Rizal Abdula menurutnya saat reses juga sudah mengajukan aspirasi. "Kita ajukan perbaikan jalan perkebunan untuk akses petani," ungkapnya.

Sementara itu Tavif Watuseke Ketua DPRD Mitra mengatakan bahwa setiap aspirasi warga ditampung dan akan tetap diperjuangkan. "Kita tetap upayakan semua aspirasi dan kita selalu sampaikan saat Paripurna. Semua aspirasi masyarakat akan tetap diperjuangkan," ujarnya.

Menurutnya jika ada aspirasi yang belum terakomodir warga diminta untuk bersabar. "Kita minta masyarakat untuk bersabar, kita selalu berupaya merealisasikan segala aspirasi masyarakat," tandasnya. (Val)

Penulis: Valdy Suak
Editor: Andrew_Pattymahu
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help