TribunManado/

Wagub Sulut Apresiasi K2SJ

Berbagai kegiatan yang dilaksanakan oleh Kerukunan Keluarga Sulawesi Utara di Jawa Timur (K2SJ) di Sulut mendapatkan apresiasi .

Wagub Sulut Apresiasi K2SJ
ISTIMEWA
K2SJ bersama Wakil Gubernur Steven Kandouw 

Laporan Wartawan Tribun Manado Nielton Durado 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Berbagai kegiatan yang dilaksanakan oleh Kerukunan Keluarga Sulawesi Utara di Jawa Timur (K2SJ) di Sulut mendapatkan apresiasi dari Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw

Saat ditemui Tribun Manado, Senin (20/3) di Lingkungan Pemprov Sulut. Orang nomor dua di pemerintahan di tanah nyiur melambai ini berterima kasih atas kepedulian dari K2SJ

"Berbagai kegiatan yang dilakukan K2SJ di berbagai kabupaten/kota di Sulut, memperlihatkan bahwa kepedulian yang baik oleh masyarakat Sulut yang bekerja di luar daerah. Ini tentu saja patut untuk diapresiasi," jelas dia. 

Kandouw juga mengucapkan terima kasih kepada Ketua K2SJ Febe Frida Enoch yang sekaligus Ketua Olly Dondokambey Center Jatim. 

"Dibawah kepemimpinan Ibu Febe Frida Enoch, K2SJ Sulut semakin eksis dan banyak kegiatan, Begitu pula dengan ODC Jatim. Untuk itu saya harap kedepannya kegiatan-kegiatan ini dipertahankan dan bila perlu di perbanyak lagi. Jagan hanya di Sulit tapi ayo kenalkan Budaya Sulut di Jawa Timur," ujar Kandouw. 

Di tempat terpisah, Ketua K2SJ dan ODC Jatim Febe Frida Enoch, mengatakan bahwa semua kegiatan yang dilakukan oleh K2SJ dan ODC Jatim tak pernah lepas dari dukungan pemerintah Provinsi Sulut. 

"Kami ingin bersinergi dengan pemerintah Sulut, agar bisa sama-sama mempromosikan budaya di Jatim maupun yang ada di Sulut sendiri," urai Febe. 

Ia juga menegaskan sikapnya untuk terus mendukubg setiap Progam Pemerintah Sulut kedepannya. 

"Intinya, kalau itu terbaik untuk masyarakat Sulut maka kami akan selalu dukung. Kami juga tidak hanya akan sampai disini, tapi masih banyak lagi kegiatan yang kami lakukan baik di Sulut maupun di Jawa Timur," tandasnya.

Penulis: Nielton Durado
Editor: Rine Araro
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help