Rapat Rutin Bupati dan Pimpinan OPD Bolmong, Watung Tanya Soal Kendala di Lapangan

Adrianus Nixon Watung bertanya soal kendala teknis di lapangan kepada seluruh pimpinan Organisasi Perangkat Daerah Bolmong, Senin (20/3).

Rapat Rutin Bupati dan Pimpinan OPD Bolmong, Watung Tanya Soal Kendala di Lapangan
Nixon Watung 

Laporan Wartawan Tribun Manado Finneke Wolajan

TRIBUNMANADO.CO.ID, LOLAK - Penjabat Bupati Bolaang Mongondow Adrianus Nixon Watung bertanya soal kendala teknis di lapangan kepada seluruh pimpinan Organisasi Perangkat Daerah Bolmong, Senin (20/3).

Ia melakukan ini saat memimpin rapat kerja rutin bersama pimpinan OPD lingkup Pemerintah Kabupaten Bolmong di kantor bupati. Watung menyebut rapat ini penting.

"Rapat ini untuk mengetahui kendala-kendala teknis di lapangan berkenaan dengan program-program yang telah dilaksanakan maupun yang akan dilaksanakan," ujarnya.

Selain itu, katanya, rapat ini juga untuk menjalin sinergitas antar pimpinan. Sehingga capaian realisasi anggaran di masing-masing unit kerja terlaksana. "Ini juga untuk monitoring dan evaluasi," ucapnya.

"Seluruh ASN yang membidangi teknis dalam mendukung dan menyukseskan program kemasyarakatan untuk terus menunjukkan kinerja yang baik. Serta melaksanakan tugas sesuai tugas pokok dan fungsi masing-masing unit kerja," harapnya. (fin)

Penulis: Finneke_Wolajan
Editor: Andrew_Pattymahu
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help