TribunManado/

Jackson Kumaat: 28 April Sidney Mohede Konser di koni Sario

Ketua Panitia pengarah perayaan Natal Nasional 2017 Olly Dondokambey memastikan kesiapan para peserta dari luar Negeri bakal hadir pada acara

Jackson Kumaat: 28 April Sidney Mohede Konser di koni Sario
TRIBUNMANADO/CHRISTIAN WAYONGKERE
Gubernur Sulut Ketua Pengarah Panitia Paskah Nasional 

  

TRIBUNMANADO.CO.ID,MANADO - Ketua Panitia pengarah perayaan Natal Nasional 2017 Olly Dondokambey memastikan kesiapan para peserta dari luar Negeri bakal hadir pada acara yang digelar mulai 21 April hingga 29 April 2017.

"Jadi duta besar 10 negara yang ada di Indonesia dipastikan akan hadir pada perayaan Paskah Nasional," kata Olly di lobby kantor Gubernur Sulut Senin kemarin.

Menurutnya pihak panitia sudah bekerja dengan baik tidak ada persoalan. Kini tengah dipersiapkan undangan untuk peserta dan tamu undangan lainnya. "Untuk pimpinan Gereja di negara Jerman, Amerika dan Korea pekan depan kepastian kehadirannya," tukasnya.

Ketua umum panitia pelaksana perayaan Paskah Nasional Steven Kandouw meminta kepada semua masyarakat mendukung dan sukseskan iven ini.

"Lebih khusus warga Minahasa dan warga gereja harus  berbangga  karena waktu yang lalu Natal Nasional juga dilaksanakan di Tondano dan pada bulan April akan berlangsung Paskah Nasional," pesan Steven yang juga wakil Gubernur Sulut. 

Memurutnya Paskah Nasional bukanlah ajang seremoni semata melainkan perlu dimaknai bersama bahwa dukungan jemaat sekalian sangat dibutuhkan. "Utamanya turut menjaga stabilitas keamanan dan kerukunan daerah demi suksesnya iven Nasional ini," pukasnya. 

Jackson Kumaat ketua V panitia pelaksana Paskah Nasional menambahkan kegiatan yang bakal dilangsungkan dalam iven Nasional itu. "21 April Easter Conferance, 22 April puncak perayaan Paskah Nasional di Stadion Maesa Tondano dan 28 April konser Paskah Nasional di Lapangan Koni Sario Manado menghadirkan penyanyi kondang Sidney Mohede dan grup band rohani," kata Jecko sapaannya.

Terpisah Steven Liow wakil sekretaris panitia menambahkan dalam rangkaian perayaan Paskah Nasional ada empat iven sekaligus yang akan dihelat. "Paskah Nasional, konfrensi gereja Dunia, kerukunan Nasional dan Global Christian Youth Conference," jelas Liow yang juga Kepala Kesbangpol Sulut.(crz)

Penulis: Christian_Wayongkere
Editor: Andrew_Pattymahu
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help