TribunManado/
Home »

Seleb

Heboh Seleb Ganteng Asal Manado Pose Cantik, Netizen: Body Sispek Muka Kaya Bences

"yaaampuun,babang Peroooo ngapa jadi begindang eh beginiii sihhh? syebel syebel syebel!"

Heboh Seleb Ganteng Asal Manado Pose Cantik, Netizen: Body Sispek Muka Kaya Bences
Fero Walandouw 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Baru-baru ini aktor sekaligus host tampan Fero Walandouw bikin geger netizen.

Kerap tampil gagah dengan tubuh kekarnya, belum lama ini justru beredar foto cantik aktor film asal Manado ini.

Foto tersebut diunggah oleh akun gosip @lambe_lamis, Minggu (19/3/17) sore.

"yaaampuun,babang Peroooo ngapa jadi begindang eh beginiii sihhh?

syebel syebel syebel!

minceu kan kangen liat babang pero joget2 apa tuh namanya yang badannya bisa muter2,

kbalik2 pala di bawah kaki di atas,duhhh ganteenggg

btw kalo diliat2 bang Fero ini mukanya mirip Dylan O'Brien ya?ya gak sih?bener ga?

awas pada ga setuju sama minceu!ntar minceu datengin dalem mimpi!"

Di foto itu Fero terlihat tengah melakukan perawatan wajah.

Di foto lain, mantan kekasih Mikha Tambayong itu terlihat sangat cantik dengan filter flower crown.

Fero Walandou

Sontak, hal tersebut membuat netizen kaget dan membanjirinya dengan cibiran.

Mereka menyayangkan sikap Fero yang terlihat melambai di foto-foto tersebut.

"Kok jd melambai bgn si ferooo?? R u okeh?" tanya akun @susyantoy.

@nr_2302 : "Lah kok fero jd kena penyakit ginian sih."

@vinajohar : "mantan mika? kok jd gini? jangan2 mmg dasarnya banci yes."

@nettarychellzs : "Body sispek muka ky bences."

Editor: Fransiska_Noel
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help