Daihatsu Gelar Weekend Sale dan Donor Darah

Banyak hal yang dilakukan pelaku sisnis untuk menarik perhatian konsumen. Tehnik dan pendekatan sering dijadikan metode ampuh untuk meraih hasil

Daihatsu Gelar Weekend Sale dan Donor Darah
TRIBUN MANADO

TRIBUNMANADO.CO.ID,MANADO-Banyak hal yang dilakukan pelaku sisnis untuk menarik perhatian konsumen. Tehnik dan pendekatan sering dijadikan metode ampuh untuk meraih hasil yang maksimal.

Sekali merengkuh dayung, dua tiga pulau terlampaui. Pepatah ini sangat tepat untuk menggambarkan kegiatan PT Astra International Daihatsu Martadinata Manado (18/3) Sabtu pekan lalu.

Dalam rangka mendekatkan diri dengan customer sekaligus melakukan kegiatan kemanusiaan, Astra Daihatsu Martadinata Manado menggelar Weekend Sale sembari melakukan kegiatan donor darah (18/3) di kantor pemasaran dan showroom jalan Martadinata Paal Dua nomor 69 Manado.

Branch Manager Astra Daihatsu Martadinata, Sonny Walangare mengatakan kegiatan ini dilakukan untuk memanjakan dan mendekatkan diri dengan kostumer.

Menurut Walangare kegiatan yang menjadi kalender tetap Daihatsu Martadinata ini akan memberikan suatu manfaat berupa pelayanan informasi dan kemudahan bagi costumer Daihatsu

Weekend sale sendiri dirangkaikan dengan penjelasan, informasi dan tanya jawab seputar produk Daihatsu. Ada juga penawaran menarik bagi customer yang memutuskan untuk membeli produk dahatsu saat itu.

Kegiatan tersebut dimeriahkan dengan live musik dan karauke, doorprize dan jamuan makan siang.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut kostumer service bengkel Daihatsu Paal dua.(*)

Editor: Andrew_Pattymahu
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help