Wabup dan Jemaat GMIM Kawiley Jalan Sehat

Rangkaian kegiatan pelayanan tahun gerejawi GMIM Kyrios Kawiley di 2017 resmi dibuka Wakil Bupati Minahasa Utara.

Wabup dan Jemaat GMIM Kawiley Jalan Sehat
tribun manado
Wabup Minut Joppi Lengkong bersama jemaat GMIM Kawiley jalan sehat. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, AIRMADIDI - Rangkaian kegiatan pelayanan tahun gerejawi GMIM Kyrios Kawiley di 2017 resmi dibuka Wakil Bupati Minahasa Utara Pnt Joppi Lengkong.

Wabup didampingi istri Pnt Jeivi Lengkong-Wijaya dan Ketua BPMJ Kyrios Kawiley Pdt Juliana Tawas-Suoth yang juga Sekretaris FKUB Minut pada Sabtu 18 Maret 2017 di gedung gereja GMIM Kyrios Kawiley membuka kegiatan memperingati Paskah.

Pdt Juliana dalam khotbahnya berpesan untuk senantiasa jemaat memaknai akan penderitaan Yesus Kristus pada masa minggu sengsara ini. "Siapa yang taat dan tekun dalam menghadapi pergumulan hidup atau penderitaan, dia yang akan menerima janji firman yang menyelamatkan itu," katanya.

Sesudah ibadah dilanjutkan dengan kegiatan jalan sehat bersama seluruh jemaat yang terdiri dari 14 kolom. Jalan sehat ini diikuti Wabup Lengkong yang juga sebagai Ketua Panitia Hari Raya Gereja Jemaat Kyrios Kawiley.
Kurang lebih 500-an anggota jemaat berjalan mengitari rute di Desa Kawiley dan finish di kediaman rumah Wabup Minut.

Acara dilanjutkan lomba lari karung kaum bapa, isi bola pingpong, makan kerupuk, gaplek. Ada juga donor darah dari PMI Minut yang juga diketuai Lengkong bersama Sekretaris PMI Minut Melkie Wewengkang dan Wakil Ketua PMI Selfran Wungouw.

Lengkong menyampaikan bahwa jemaat Kyrios Kawiley melalui Komisi P/KB sebagai penanggung jawab akan melaksanakan kegiatan di sepanjang tahun 2017 ini sesuai dengan agenda hari raya gereja di Sinode GMIM. Wabup juga sangat bersyukur kegiatan dalam rangka tahun gereja, yaitu Paskah bisa terselenggara dengan baik.

"Melalui kegiatan ini memberikan motivasi bagi jemaat bahwa di tengah tugas tanggung jawab sehari-hari torang juga harus memberi diri tampil dan ambil bagian dalam pelayanan gereja terutama dalam rangka memaknai akan Paskah Yesus Kristus yang pada minggu berjalan diberi motivasi firman Tuhan taat dalam penderitaan. Siapa yang setia dan taat sesuai firman Tuhan akan menerima berkat dari Tuhan," kata dia.

Adapun sesudah kegiatan diadakan doorprice dari panitia dan sponsor serta untuk kegiatan lainnya akan dilaksanakan pada minggu depan, kata Sekretaris Panitia H2RG Kyrios Robert Rotty didampingi para pembantu umum panitia Pnt Sonny Tangkudung, Pnt Selfran Wungouw dan Pnt Vicky Wagiu. *

STORY HIGHLIGHTS
* Pdt Juliana dalam khotbahnya berpesan untuk senantiasa jemaat memaknai akan penderitaan Yesus Kristus pada masa minggu sengsara ini
* Kurang lebih 500-an anggota jemaat berjalan mengitari rute di Desa Kawiley dan finish di kediaman rumah Wabup Minut

Penulis: Ferdinand_Ranti
Editor: Lodie_Tombeg
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help