TribunManado/

Legislatif Expo SulutGo, DPRD Mitra Akan Pamer Kegiatan 2016

Perhelatan Legislatif Expo SulutGo 2017 akan menjadi ajang pamer instinsi wakil rakyat. Tak terkecuali Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Mitra

Legislatif Expo SulutGo, DPRD Mitra Akan Pamer Kegiatan 2016
TRIBUNMANADO/VALDY SUAK
Tavif Watuseke Ketua DPRD Mitra 

Liputan Wartawan Valdy Vieri Suak

TRIBUNMANADO.CO.ID, RATAHAN- Perhelatan Legislatif Expo SulutGo 2017 akan menjadi ajang pamer instinsi wakil rakyat. Tak terkecuali Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Minahasa Tenggara (Mitra).

Dalam perhelatan tahunan ini DPRD Mitra akan ikut serta, seperti yang dikatakn Sekertaris Dewan (Sekwan) Hans Mokat. Dia mengatakan bahwa pihak DPRD Mitra sudah siap untuk mengikuti kegiatan tersebut. "Kita sudah siap, kemarin dari kami sudah ikut rapat persiapan dari panitia," ujarnya.

Menurutnya dalam pameran nanti pihaknya akan menampilkan visual berbagai kegiatan DPRD Mitra. "Segala kegiatan di tahun 2016 akan kita pamerkan secara visual, seperti saat pelaksanaan persidangan,"ungkapnya.

Tak hanya itu berbagai produk Peraturan daerah nantinya akan ikut dipaparkan dalam ajang tersebut. "Ya berbagai produk perda yang dihasilkan DPRD akan dipamerkan dalam kegiatan tersebut," jelasnya.

Iapun berharap dengan kegiatan tersebut berbagai kegiatan dan capaian DPRD Mitra dapat diketahui. "Dengan harapan apa yang sudah kita kerjakan dapat diketahui oleh masyarakat," tandasnya. (Val)

Penulis: Valdy Suak
Editor: Andrew_Pattymahu
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help