JWS dan Ivansa Bagikan Kartu Jaminan Sosial

Bupati Minahasa Jantje Sajow dan Wakilnya Ivan Sarundajang berikan jaminan sosial kepada tenaga honorer.

JWS dan Ivansa Bagikan Kartu Jaminan Sosial
tribun manado
Bupati Minahasa Jantje Sajow memberikan secara simbolis kartu jaminan sosial kepada honorer Pemkab Minahasa, Jumat pekan lalu. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, TONDANO - Bupati Minahasa Jantje Sajow dan Wakilnya Ivan Sarundajang berikan jaminan sosial kepada tenaga honorer saat apel Koorpri dalam rangk HUT ke 4 Kepemimpinan keduanya di Lapangan Sam Ratulangi Tondano, Jumat (17/3) pagi.

Apel Korpri diikuti seluruh ASN Pemkab Minahasa, termasuk Sekda Minahasa, dan para asisten. Pada kesempatan tersebut Bupati dan Wabup memberikan penghargaan kepada pegawai yang ikut berpartisipasi memberikan bantuan saat terjadi bencana alam beberapa waktu lalu di Minahasa.

Selain itu, diberikan piala dan hadiah kepada siswa pemenang OSN, serta penyerahan kartu jaminan sosial kepada tenaga honorer di Pemkab Minahasa.

Seluruh kepala SKPD juga melakukan penandatangan pakta integritas.
"Kami berterimakasih kepada masyarkat yang sudah memberikan amanah kepada kami untuk membangun Minahasa, khususnya bersama Ivan Sarundajang sebagai Wakil Bupati. Terimakasih juga kepada Korpri," jelas JWS, sapaan akrabnya.

Ia berharap agar etape keempat bisa menjadi sumber inspirasi, untuk memunculkan ide dan gagasan untuk perubahan Minahasa lebih baik. "Memang tidak mudah, namun mari kita semua berkomitmen bersama menyelesaikan semunya, karena kalau bersama semuanya bisa menjadi mudah," jelas dia.

Ia menjelaskan masalah kedepan semakin kompleks dan masyarakat Korpri harus menjadi teladan dan pelopor dalam segala aspek, dan semua kemampuan individu harus disinergikan.
"Fokus pada pencapaian target, saya minta dukungan," jelas dia. Ia juga mengingatkan agar semuanya fokus juga pada pemeriksaan BPKP.

Ia menjelaskan, masih ada satu tahun lagi."Mohon dukungan agar kami bisa selesaikan semua program kerja kami," jelas dia. *

Penulis: Alpen_Martinus
Editor: Lodie_Tombeg
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help