Beli Mobil Suzuki Bisa Dapat Kompor Gas dan Magic Com 

Puluhan karyawan PT. Sinar Galesong Prima tampak bernyanyi dan membagikan brosur di pasar Bersehati Manado, Sabtu (18/3).

Beli Mobil Suzuki Bisa Dapat Kompor Gas dan Magic Com 
NIELTON DURADO

  
Laporan Wartawan Tribun Manado Nielton Durado 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Puluhan karyawan PT. Sinar Galesong Prima tampak bernyanyi dan membagikan brosur di pasar Bersehati Manado, Sabtu (18/3). 

Meski terlihat santai namun satu persatu pengunjung pasar ditawari brosur dan produk oleh para karyawan yang didominasi oleh kaum hawa ini. 

Ternyata, para karyawan ini datang untuk memeriahkan Progam Grebek Pasar Suzuki Mobil yang dilakukan oleh PT. Sinar Galesong Prima. 

Menurut Rivo Tanggulouw Marketing PT. Sinar Galesong Prima, mengatakan program ini diadakan untuk menambah penjualan dan okupansi perusahaan. 

"Intinya kami ingin meningkatkan penjualan dan memperkenalkan salah satu produk baru kami yakni New Suzuki Carry Pick Up," ujar dia. 

Rivo menambahkan dalam promo kali ini, ada pula berbagai penawaran yang sangat menggiurkan bagi pelanggan setia Mobil Suzuki

"Bagi masyarakat yang ingin beli mobil Suzuki akan mendapatkan Kompor Gas, Magic Com, Vacum Mobil dan masih banyak lagi," urai Rivo. 

Selain itu, bagi pelanggan yang ingin membawa pulang New Suzuki Carry Pick Up kami berikan dengan uang muka Rp 10.000.000.

"Jadi siapa saja yang punya uang Rp 10 Juta langsung bisa bawa pulang New Suzuki Carry Pick Up," aku dirinya. 

Ia juga menambahkan bahwa alasan pihaknya memilih Pasar Bersehati sebagai lokasi Grebek Pasar Suzuki karena lokasi yang strategis dan banyaknya masyarakat yang datang kesana. 

"Progam ini kami lakukan setiap tiga bulan sekali tapi di tempat yang berbeda, sepeti kota Bitung dan Kota Kotamobagu," kata dia. 

Ia juga berharap agar melalui program Grebek Pasar Suzuki ini, masyarakat lebih mengenal tentang produk-produk PT. Sinar Galesong Prima. 

"Yang pasti kami ingin masyarakat tahu bahwa saat ini sudah ada New Suzuki Carry Pick Up dan beberapa produk yang lain," tandasnya. (nie)

Penulis: Nielton Durado
Editor: Andrew_Pattymahu
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help