100 Personel Korem 131 Santiago Ikuti Tes Urin

Sebanyak 100 Personil Korem 131/Santiago dan PNS Korem 131/Santiago mengikuti Tes Urine bersama Badan Narkotika Nasional

100 Personel Korem 131 Santiago Ikuti Tes Urin
NIELTON DURADO
Personel Korem 131/Santiago Tes Urin 

Laporan Wartawan Tribun Manado Nielton Durado 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Sebanyak 100 Personil Korem 131/Santiago dan PNS Korem 131/Santiago mengikuti Tes Urine bersama Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Sulut, Jumat (17/3) di Aula Makorem 131 Santiago. 

Para personil yang dipimpin oleh Kasie Intel Korem 131 Santiago Kolonel Inf Ario Prawiseso, nampak mendaftarkan diri dan berbaris secara rapi di aula Makorem siang itu. 

Menurut Dandrem 131 Santiago Brigjen TNI Sulaiman Agusto kegiatan tes urine ini untuk memantau dan mencari tahu kalau saja ada anggota TNI yang mengkonsumsi narkotika. 

"Saya tegaskan sekali lagi sebagai seorang prajurit, jangan pernah menyentuh narkotika. Karena fatal akibatnya kalau diketahui," tegas Dandrem. 

Ia juga meminta kepada seluruh jajaran Korem 131 Santiago, apabila ada yang tahu tentang penggunaan narkoba silahkan melapor langsung. 

"Jangan takut untuk melapor kalau memang ada yang tahu tentang teman atau rekannya yang pakai narkoba. Karena saya akan memberikan hukuman yang tegas apabila ditemukan," pintanya. 

Kepala BNNP Sulut Brigjen Pol Charles Ngili mengapresiasi tes urine yang dilakukan oleh Korem 131 Santiago. 

"Dari hasil tes urine hari ini semuanya negatif. Saya juga berharap kerjasama ini dapat kita teruskan agar bisa menekan angka peredaran narkoba di Sulut," tandasnya. (nie)

Penulis: Nielton Durado
Editor: Andrew_Pattymahu
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help