Liwe: Kecamatan Harus Memenuhi Yang Diminta BKD

Untuk penyelesaian laporan keuangan diharapkan apa yang diminta BKD segera dimasukan. Minggu ini harus tuntas karena sudah ditatgetkan sebelum 31 Mare

Liwe: Kecamatan Harus Memenuhi Yang Diminta BKD
TRIBUNMANADO/VALDY SUAK
Sekretaris Daerah Minahasa Tenggara, Farry Liwe 

  

Liputan Wartawan Valdy Vieri Suak

TRIBUNMANADO.CO.ID, RATAHAN - Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) Farry Liwe meminta agar perangkat daerah baik Kecamatan dan UPT memenuhi apa yang diminta Badan Kepegawaian Daerah (BKD), Sabtu (18/03).

"Untuk penyelesaian laporan keuangan diharapkan apa yang diminta BKD segera dimasukan. Minggu ini harus tuntas karena sudah ditatgetkan sebelum 31 Maret," ujar Liwe.

Ia mengatakan agar Laporan Kinerja Instansi Pemerintah (LKIP) sudah masuk sehingga sudah dapat dilaporkan ke KemenPANRB. "Kedua laporan ini harus tuntas Minggu ini dikarenakan waktu bagi inspektorat untuk melakukan review terkait laporan keuangan dan laporan kinerja," katanya.

Bercermin dari laporan keuangan sebelumnya Mitra mendapat predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP), untuk itu ia meminta agar dapat dipertahankan. "WTP yang kita dapat akan semaksimal mungkin dipertahankan. Serta laporan lalu mendapat nilai CC dari KemenPANRB kali ini kita tergetkan dapat nilai B," ungkapnya.

Lanjutnya segala capaian selama ini berkat kerja keras semua pihak Untuk itu kita kembali berkomitmen untuk kembali mendapat pencapaian yang lebih baik," tandas Liwe. (Val)

Penulis: Valdy Suak
Editor: Andrew_Pattymahu
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help