TribunManado/

Four Points Kini Hadir di Manado  

Mariott Internasional dan PT. Gerbang Nusa Perkasa resmi mengumumkan bahwa Four Points By Sheraton kini Hadir di Kota Manado.

  

Laporan Wartawan Tribun Manado Nielton Durado

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO – Mariott Internasional dan PT. Gerbang Nusa Perkasa resmi mengumumkan bahwa Four Points By Sheraton kini Hadir di Kota Manado. Hotel Mariott pertama di Ibukota Sulawesi Utara resmi dibuka pada Sabtu (18/3) di Jalan Boulevard Manado Kecamatan Sario.

Four Points hadir ditengah pusat lokasi bisnis yang hanya beberapa langkah dengan pusat perbelanjaan, took-toko, dan pasar tradisional. Selain itu Four Point By Sheraton Manado sangat dekat dengan taman nasional Bunaken, yang sangat cocok untuk Snorkeling dan Scuba Diving.

“Dengan hadirnya dua resort di Bali dan dua hotel di Jakarta, Makassar, dan Bandung. Kami sangat senang dapat mengembangkan bisnis ini di Provinsi Sulawesi Utara,” Ujar Mike Fulkerson Vice President Brand dan Marketing Asia Pasifik dalam konfrensi pers sore tadi.

“Four Points Manado menyediakan kenyamanan dan pelayanan yang tidak rumit dam juga terletak di pusat bisnis yang jaraknya mudah dicapai. Selain itu Four Points juga menjadi pilihan yang tepat bagi para traveler yang ingin menikmati pesona laut dan pantai di Manado,” lanjut dia.

Secara keseluruhan Four Points Manado memiliki 257 kamar, dengan desain yang nyaman. Tiap kamar memiliki merk khusus tempat tidur Four Comfort Bed, 43 LED TV layar datar, dan layanan internet cepat dan gratis. Para tamu juga dapat menikmati fasilitas pusat kebugaran 24 jam dan kolam renang dengan pemandangan langsung Pulau Bunaken di Teluk Manado.

“Kami bangga bisa membuka Four Points Manado sebagai hotel terbaru yang menjadi pilihan masyarakat dan para traveler yang berkunjung kesini,” jelas Herinova General Manager Four Points Manado.

Ia juga menambahkan bahwa Four Points sangat tepat bagi para penjelajah atau wisatawan yang menikmati eloknya pemandangan Manado. “Intinya four Points pasti memberikan pengalaman yang terbaik bagi siapa saja yang menginap disini,” beber dia.

Fasilitas lainnya yang dapat dinikmati oleh pengunjung adalah beragam restoran yang dimiliki oleh Four Points Manado.

“Kami punya The Eatery yaitu pilihan bersantap sepanjangan hari menyajikan masakan Indonesia, Asia, Barat, dan Mediterania. Yang kedua kami punya Ta Yuan Restaurant yang menyajikan makanan Tiong Hoa di tengah kota, selanjutnya Wrapped, ini adalah sebuah kafe yang menawarkan kue-kue, kopi, teh, dan berbagai macam snack, dan terkahir kami punya Scorta Pool Bar, dimana para tamu dapat meneguk minuman dengan berbagai pilihan terbaik seperti Best Brews Four Points dan berbagai pilihan lainnya,” Kata Herinova.

Untuk ruangan metting dan Grand Ballroom, Four Points Manado enam multi fungsi dengan total 2228 meterpersegi. Sedangkan Ballroom luasnya mencapai 1658 meterpersegi dan merupakan yang Balroom terluas di tengah kota Manado, yang dapat dibagi dalam dua ruangan terpisah. (nie)

Penulis: Nielton Durado
Editor: Andrew_Pattymahu
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help