TribunManado/

Nabsar: Bitung akan Melihat Prospek di Pertanian

Komisi B Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bitung melakukan kunjungan kerja di DPRD Bolaang Mongondow Timur (Boltim) pada Kamis (16/3).

TRIBUNMANADO.CO.ID, TUTUYAN-Komisi B Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bitung melakukan kunjungan kerja di DPRD Bolaang Mongondow Timur (Boltim) pada Kamis (16/3).

Kunjungan kerja enam anggota DPRD Bitung ini dipimpin wakil ketua Komisi B Juliwati Suawa. Mereka diterima tiga anggota dan sekretaris DPRD Boltim di ruang kerja ketua Dewan.

Sayangnya, selama hampir dua jam di ruang kerja ketua DPRD Boltim ini hanya membahas urusan partai dan pengalaman pekerjaan.

Tawa dan canda membahana dalam ruangan tersebut, terdengar hingga keluar melalui pintu yang terbuka lebar. Hingga keluar ruangan tak membahas maksud kunjungan mereka.

Padahal dalam surat perjalanan dinas, tercantum maksud yakni pola penerapan stabilitas ekonomi daerah.

"Mereka minta, jangan dulu diberitakan kunjungan kerja ini. Jangan dikomplen teman-teman mereka," ujar seorang anggota DPRD Boltim.

Anggota DPRD Bitung Nabsar Badoa kepada Tribun Manado mengatakan kunjungan tersebut terkait perbaikan masalah perekonomian pasca dikeluarkannya peraturan yang dikeluarkan menteri perikanan yang berdampak bagi nelayan Bitung.

"Kota Bitung akan melihat prospek di pertanian dan perkebunan. Sehingga kami melihat ke daerah Boltim ini. Besok (Jumat) rencana akan melihat perkebunan," jelasnya.

Sekrataris DPRD Boltim Pryamos mengatakan DPRD Bitung mengapresiasi kemajuan pembangunan yang terjadi di Boltim.

"Mereka melihat pengelolaan sumber daya alam terkait perikanan dan pertanian," jelasnya. (Ald).

Penulis: Aldi_Ponge
Editor: Andrew_Pattymahu
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help