Kopalit: Legislatif Sulutgo Expo Akan ada Juara Umum.

Rapat teknis Legislatif Sulutgo Expo 2017 di Aula Montini, jalan Sam Ratulangi, Kamis (16/3).

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO- Rapat teknis Legislatif Sulutgo Expo 2017 di Aula Montini, jalan Sam Ratulangi, Kamis (16/3).

Rapat teknis ini dihadiri perwakilan Sekretariat Dewan, Anggota Dewan MPR, DPR RI, DPD serta Kabupaten/Kota. Mereka membicarakan kegiatan yang akan dilaksanakan 29 hingga 31 Maret mendatang di Manado Town Square 2.

"Jadi tadi sudah dibicarakan mengenai jenis lomba serta persyaratan. Diantara kegiatan itu nantinya akan ada penilaian juara umum dan juara favorit,"ujar  Yanny Kopalit.

Kata dia, untuk menjadi juara umum tiap peserta harus mengikuti semua kegiatan dan lomba yang disiapkan panitia. Prestasi harus juara 1 paling banyak serta juri independen dan profesional.

"Hadiah juara umum yang sediakan panitia adalah satu set sisi TV. Sedangkan untuk juara favorit dinilai berdasarkan kunjungan lewat buku tamu,"ujar Yanny Kopalit.

Sementara Manager Crissie Durant mengatakan, sudah ada beberapa Kabupaten/Kota  serta legislatif DPD, DPR RI yang sudah mendaftarkan diri ke pihak panitia.

"Serta sudah ada pencabutan posisi stand dari peserta, jadi tinggal membangunnya sesuai nomor yang dicabut," ujar Durant.

Ia menambahkan, untuk perserta yang belum mendaftar atau memiliki nomor urut stand nanti secepatnya menghubungi panitia. (Ven).

Penulis: Vendi Lera
Editor: Andrew_Pattymahu
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help