Kandouw: Presiden WCC Bakal Hadir

Sejumlah negara dan word council of chruches (WCC) atau dewan Gereja-Gereja se Dunia telah memastikan kehadiran untuk mengikuti perayaan Paskah Nasion

Kandouw: Presiden WCC Bakal Hadir
CHRISTIAN WAYONGKERE

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO-- Sejumlah negara dan word council of chruches (WCC) atau dewan Gereja-Gereja se Dunia telah memastikan kehadiran untuk mengikuti perayaan Paskah Nasional di Provinsi Sulut.

"Atas petunjuk dan arahan ketua panitia pengarah Pak Olly Dondokambey, persiapan terus dimatangkan. Dimana sudah ada negara seperti Korea, India, Jerman, Jepang dan Swiss sudah konfirmasi tiket kedatangan," kata Ketua umum Panitia pelaksana Steven OE Kandouw usai memimpin rapat persiapan di ruang CJ Rantung, Kamis kemarin.

Lanjut Steven yang jugaa wakil Gubernur Sulut persiapan terus dimantapkan kemudian diimplementasikan lebih lanjut menyangkut kedatangan peserta dari dalam dan luar negeri. "Sampai sekarang masih sesuai agenda dan kami targetkan lebih dari 10 Negara akan hadir," tutupnya.

Sementara itu Steven Liow panitia pelaksana menjelaskan untuk saat ini tengah dimantangkan konfirmasi tiket kedatangan dari peserta dan lokasi pembukaan akan digelar di Graha Gubernuran. "Ada 1.000 hingga 2.000 orang akan hadir termasuk presiden WCC," jelas Liow usai mengikuti rapat.

Lanjutnya, pihaknya akan membawa langsung undangan dan materi untuk deklarasi Manado langsung ke peserta di Belanda. "Jadi dalam satu pelaksanaan ada iven Paskah Nasional, pekan Kerukunan Nasional, konfrensi internasional Gereja dan Konferensi Pemuda. Dan Wakil Presiden akan datang hadir buka kegiatan," tukasnya.(crz)

Penulis: Christian_Wayongkere
Editor: Andrew_Pattymahu
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help