‎Calon Kumtua di Minahasa Langsung Lengkapi Berkas

Warga di 50 Desa pelaksana pemilihan hukum tua yang mendaftarkan diri sebagai calon hukum tua diharapkan dapat menyelesaikan kelengkapan berkas

‎Calon Kumtua di Minahasa Langsung Lengkapi Berkas
NET
Lambang Minahasa 

Laporan Wartawan Tribun Manado Alpen Martinus

TRIBUNMANADO.CO.ID, TONDANO- Warga di 50 Desa pelaksana pemilihan hukum tua yang mendaftarkan diri sebagai calon hukum tua diharapkan dapat menyelesaikan kelengkapan berkas hingga 20 Maret.

"Banyak yang bertanya tadi, jadi pendaftaran hingga melengkapi berkas itu cuma sampi 20 Maret, sebab tanggal 21 Maret sudah penyaringan, jadi yang tidak lengkap berkas akan langsung gugur," ujar Denny Mangala Asisten I Pemkab Minahasa, Kamis (16/3).

Sebab saat ini sudah banyak sekali calon hukum tua yang mendaftar di satu desa, bahkan menurutnya ada desa yang jumlah pendaftarnya mencapai 11 orang.

"Karena sekarang kan warga yng berdomisili di luar desa tersebut kan bisa mendaftar yang penting tercatat sebagai warga desa tersebut," ujarnya.

Untuk itu, ia meminta kepada seluruh calon untuk melengkapi berkas yang masih kurang, jangan sampai ada yang tersingkir hanya karena masalah kurang lengkap berkas

"Kalau ada yang belum lengkap segera dilengkapi supaya bisa masuk tahapan berikutnya, dan jangan salahkan panitia jika berkasnya digugurkan karena tidak lengkap," jelas dia. (amg)

Penulis: Alpen_Martinus
Editor: Andrew_Pattymahu
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help