TribunManado/

Tertangkap Mencuri, JR Sempat Sembunyi di Loteng

JR alias John (22) warga Kamanga Kecamatan Tompaso harus pasrah digelandang ke markas Polsek Kawangkoan, lantaran tertangkap tangan mencuri

Tertangkap Mencuri, JR Sempat Sembunyi di Loteng
ALPEN MARTINUS

Laporan Wartawan Tribun Manado Alpen Martinus

TRIBUNMANADO.CO.ID, KAWANGKOAN- JR alias John (22) warga Kamanga Kecamatan Tompaso harus pasrah digelandang ke markas Polsek Kawangkoan, lantaran tertangkap tangan mencuri di SMK Kristen Kawangkoan, Rabu (15/3) dini hari.

Ia ditangkap oleh anggota Polsek Kawangkoan dipimpin oleh Kapolsek Iptu Dartha Daipaha yang saat itu mendapatkan laporan dari Jems Sengkey penjaga sekolah SMK Kristen Kawangkoan.

"Penjaga sekolah ini melihat seorang mencurigakan di dalam ruang kepala sekolah dan guru, kemudian melaporkan kepada kami," jelas dia.

Mendapat laporan tersebut ia dan anggotanya langsung ke TKP dan langsung melakukan penyisiran."Kami cari karena kami yakin tersangka masih ada, dan ternyata kami dapatkan tersangka bersembunyi  di atas loteng ruangan guru kepala sekolah," jelas dia. Tersangka langsung dibawa turun dan dibawa ke Mapolsek Kawangkoan.

Beberapa barang yang ditemukan hendak dibawa oleh tersangka sebelum ditemukan di antaranya dua Unit  PC beserta keyboard, laptop Acer 16 inch, kamera digital canon, kamera digital merk saya, dan PC Monitor 21 inch Lenovo.

Tersangka saat ini di Mapolsek Kawangkoan untuk menjalani pemeriksaan oleh penyidik. Saat diperiksa tersangka mengaku ternyata dirinya masuk melalui kamar mandi, namun saat apes saat melakukan aksinya di ketahui.

Ia mengakui juga sudah melakukan aksinya empat kali yaitu di tiga kios dan satu rumah warga."Namun kami akan kembangkan lagi, siapa tahu tersangka melakukan pencurian di tempat lain lagi," jelas dia. (Amg)

Penulis: Alpen_Martinus
Editor: Andrew_Pattymahu
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help