Teguh Uji 108 Siswa SMK Lolak

108 siswa Sekolah Menengah Kejuruan Kezia Lolak mengikuti uji kompentensi teknik presentasi, Kamis (16/3).

Teguh Uji 108 Siswa SMK Lolak
TRIBUNMANADO/FINNEKE WOLAJAN

Laporan Wartawan Tribun Manado Finneke Wolajan

TRIBUNMANADO.CO.ID, LOLAK - 108 siswa Sekolah Menengah Kejuruan Kezia Lolak mengikuti uji kompentensi teknik presentasi, Kamis (16/3). Teguh Krisjati menjadi tim penguji dalam tes ini.

"Ini dalam rangka peningkatan sumber daya manusia khususnya peningkatan mutu dan kualitas pendidikan siswa didik. Ini penting bagi anak didik," ujar Kepala Bagian TUP, Humas dan Protokol Setdakab ini.

Dalam tahap awal uji kompetensi ini pihak sekolah mengikutsertakan beberapa jurusan, yakni Jurusan Administrasi Perkantoran sembilan siswa, Jurusan Keperawatan empat siswa, Jurusan Teknik Kendaraan Ringan delapan siswa, Jurusan Nautika Kapal Niaga tiga siswa

"Tahap ini ada 108 siswa yang ikut. Kami berharap dengan uji kompetensi ini siswa dapat mengikuti ujian sebaik-baiknya. Kami mengikutsertakan empat jurusan dalam tes ini," ujar Kepala SMK Kezia Lolak Frangky Limpele.

Tim penguji datang dari perwakilan Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow, Ketua Juruzan Juandi Gompi dan Wakil Kepala Sekolah Alfred Kaemba. Para siswa mengikuti uji kompetensi ini dengan seksama sejak awal hingga usai. (fin)

Penulis: Finneke_Wolajan
Editor: Andrew_Pattymahu
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help