TribunManado/

Pemkab Bolmong Bappeda Gelar Forum Konsultasi Publik

Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow menjaring aspirasi pemangku kepentingan untuk menyusun Rencana Kerja Pembangunan Daerah

Pemkab Bolmong Bappeda Gelar Forum Konsultasi Publik
IST

Laporan Wartawan Tribun Manado Finneke Wolajan

TRIBUNMANADO.CO.ID, LOLAK - Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow menjaring aspirasi pemangku kepentingan untuk menyusun Rencana Kerja Pembangunan Daerah Tahun 2018. Badan Perencanaan Pembangunan Daerah menggelar forum konsultasi publik, Rabu (15/3).

Penjabat Bupati Bolmong Adrianus Nixon Watung, membawakan sambutan yang dibacalan Sekretaris Daerah Ashari Sugeha. Katanya forum ini sangat strategis guna mendapatkan masukan dan saran dari para pemangku kepentingan.

"Ini merupakan tahapan dalam RKPD Bolmong tahun 2018. Dengan adanya forum konsultasi publik ini, dapat menghimpun aspirasi dan harapan masyarakat di wilayah Kabupaten Bolaang Mongondow," ujarnya.

RKPD ini, katanya, merupakan RKPD tahun pertama masa pemerintahan baru dan menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari RPJMD bupati dan wakil bupati terpilih pada pilkada 2017 ini. Yakni Yasti Soepredjo Mokoagow dan Yanny Ronny Tuuk.

"Dalam menyusun ini agar mengevaluasi capaian kinerja dan program kegiatan tahun sebelumnya. Terima kasih pada Bappeda Bolmong, narasumber, semua pemangku kepentingan yang turut berpartisipasi aktif dalam kegiatan ini," ujarnya.

Usai rapat konsultasi publik, dilanjutkan dengan penandatanganan hasil rapat. Turut hadir dalam kesempatan tersebut Asisten II Sonda Simbala, jajaran pimpinan perangkat daerah, bagian dan camat se-Kabupaten Bolaang Mongondow. (fin)

Penulis: Finneke_Wolajan
Editor: Andrew_Pattymahu
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help