TribunManado/

NCBL 2017 Seri Satu Usai, Berikut Nama Tim-Tim yang Lolos

Hari terakhir North Sulawesi Basketball League (NCBL) seri 1 2017 di Hall B GOR Wolter Monginsidi Sario Manado ditutup dengan laga club antara Celebes

NCBL 2017 Seri Satu Usai, Berikut Nama Tim-Tim yang Lolos
TRIBUNMANADO/CHRISTIAN WAYONGKERE
NCBL 2017 

TRIBUNMANADO.CO.ID,MANADO - Hari terakhir North Sulawesi Basketball League (NCBL) seri 1 2017 di Hall B GOR Wolter Monginsidi Sario Manado ditutup dengan laga club antara Celebes Manado kontra Harlex Manado, Rabu (15/3).

Celebes menang dengan skor (56:22) atas Harlex dan keluar sebagai juara grup.

"Jadi untuk tim yang lolos dari grup akan kembali tampil pada NCBL seri 2," kata Devi Moeri penanggung jawab pertandingan, Rabu malam.

Tim putra dan putri serta club yang lolos akan bertarung kembali dengan sistem grup (lihat grafis 2). Untuk kategori SMA Putra juara grup dan runner up pada grup A dan B akan berada dalam satu grup E pada Seri 2. Sedangkan juara grup dan runner up grup C dan D berada dalam satu grup F. "Nah di masih-masing grup E dan F kembali akan dicari dua tim terbaik untum melangkah ke fase enam besar," jelas Devi.

Untuk kategori SMA Putri jaura grup dan runner up grup X ditambah runner up grup Y masuk dalam grup V pada seri 2 nanti. Kemudian juara grup dan runner up grup Z ditambah juara grup Y berada dalam grup W di seri 2 nanti. "Untuk kategori putri disetiap grup akan mencari tiga terbaik dengan perhitungan juara grup, runner up dan peringkat ketiga berhak lokos ke fase lanjut," kata dia.

Sedangkan untuk kategori club, juara grup dan runner up grup X serta runner up grup Y berada dalam satu grup V dan Grup W dihuni juara grup dan runner up grup Z serta juara grup Y.(crz)

hasil pertandingana NCBL 2017 Rabu (15/3): 
- Club: Harlex vs Celebes (22:56)
- putra SMA SDH v SMAN 1 Manado (21:43)
- putra SMAN 3 Tandano vs SMA Lokon Tomohon (22:83)
- Eksebisi Veteran Papa vs Veteran Dady (60:68)

Tim-Tim yang lolos:

Club Grup I: Crossfire juara grup dan GNV Eternity runner up

Grup J: Matuari juara grup dan X-One runner up

Halaman
12
Penulis: Christian_Wayongkere
Editor: Andrew_Pattymahu
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help