TribunManado/

JR Akui Bobol Kantor Camat Tompaso dan Tompaso Barat

Misteri kasus dugaan pencurian di kantor Camat Tompaso dan Tompaso Barat akhirnya terkuak.

JR Akui Bobol Kantor Camat Tompaso dan Tompaso Barat
Foto Ilustrasi 

TRIBUNMANADO.CO.ID, TONDANO - Misteri kasus pencurian di kantor Camat Tompaso dan Tompaso Barat akhirnya terkuak. Pelakunya sama dengan tersangka pencurian yang baru ditangkap oleh Polsek Kawangkoan.

"Setelah kami lakukan pengembangan bekerjasama dengan Polsek Kawangkoan, ternyata pelakunya adalah JR, tersangka pencurian di SMK Kristen Kawangkoan beberapa waktu lalu," kata Iptu Tomi Oroh Kapolsek Tompaso, Kamis (16/3/2017).

Ia menjelaskan, melakukan pengembangan dengan melakukan interogasi terhadap keluarga tersangka, dan akhirnya mendapat informasi dari adik tersangka bahwa pernah mengantar kakaknya ke warnet Kawangkoan.

"Akhirnya tersangka juga berhasil interogasi dan mengakui bahwa ia juga yang melakukan pencurian di kantor Camat Tompaso, Tompaso Barat, Langowan, dan beberapa tempat lainnya," jelas dia.

Sementara untuk dua orang saksi yaitu adik tersangka dan temannya saat ini diberlakukan wajib lapor. "Untuk kami kembangkan informasi dari mereka," jelas dia.

Sementara RS yang diduga membeli hasil curian tersebut juga diamankan. "Kita masih selidiki apakah dia penadah atau memang hanya pembeli yang tidak mengetahui dari mana asal barang tersebut," ujarnya.

Ia menjelaskan, berdasarkan keterangan tersangka juga, bahwa barang curiannya dijual ketempat lain juga, tidak hanya pada satu orang.

"Kasus ini masih panjang dan kita masih akan kembangkan terus, yang pasti barang bukti kita sudah amankan sebagian yang sudah kita dapatkan," ujarnya.

Selain itu tak menutup kemungkinan adanya tersangka baru dari kasus ini."Bisa jadi sebab kita masih cari beberapa orang juga," jelas dia. *

Penulis: Alpen_Martinus
Editor: Lodie_Tombeg
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help