Dekatkan Pelayanan ke Konsumen, ACC Buka Cabang di Pondok Cabe dan Harapan Indah

Kamis (16/3), ACC meresmikan kantor cabang baru di Pondok Cabe dan Harapan Indah, Jakarta.

Dekatkan Pelayanan ke Konsumen, ACC Buka Cabang di Pondok Cabe dan Harapan Indah
Istimewa
GUNTING PITA - (ki-ka) Branch Manager ACC Pondok Cabe Byon Devasurya, Chief Executive Officer ACC Jodjana Jody dan Chief Finance Officer ACC Samuel Manasseh memotong pita tanda diresmikannya ACC Pondok Cabe, Kamis (16/3). 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Astra Credit Companies (ACC), perusahaan pembiayaan pertama Astra melebarkan sayap bisnis dengan memperluas jaringan pelayanan. Kamis (16/3), ACC meresmikan kantor cabang baru di Pondok Cabe dan Harapan Indah, Jakarta.

Dengan bertambahnya dua cabang itu, kini ACC memiliki 75 kantor cabang di seluruh Indonesia. Dua kantor baru itu beralamat di Kompleks City Point Pondok Cabe A2/07 Pondok Cabe, Tangerang Selatan dan Rukan Mega Boulevard Blok RV 1 No.1 Harapan Indah, Jakarta.

Chief Executive Officer ACC Jodjana Jody saat peresmian kantor baru itu mengatakan pembukaan cabang ACC di Pondok Cabe dan Harapan Indah ini adalah sebagai bagian dari komitmen bisnis ACC untuk dapat semakin mudah dijangkau oleh konsumen.

"ACC akan lebih dekat dengan pelanggan dan masyarakat sehingga akan lebih mudah untuk mengakses layanan pembiayaan dari ACC dan dapat mewujudkan misi ’To Promote Credit for A Better Living”, ujar Jody.

Pemilihan lokasi di Pondok Cabe dan Harapan Indah adalah karena kedua wilayah ini dirasa sangat strategis dalam mendukung bisnis ACC di bidang pembiayaan otomotif dan pembiayaan multiguna lainnya.

Di kedua lokasi ini juga banyak terdapat diler dan mitra bisnis otomotif yang sangat mendukung perkembangan bisnis sehingga ACC optimis dapat meraih target pembiayaan di tahun 2017. Hingga Bulan Februari 2017, ACC telah membukukan volume pembiayaan sebesar Rp. 4,7 Triliun dengan membiayai 31.000 unit kendaraan.

ACC Pondok Cabe dan ACC Harapan Indah melayani pembiayaan secara lengkap meliputi Pembiayaan Otomotif yang terdiri dari pembiayaan mobil baru, pembiayaan mobil bekas dan pembiayaan alat berat serta melayani Pembiayaan Properti, Pembiayaan Pendidikan, Pembiayaan Perjalanan dan Pembiayaan Multiguna

Penulis: reporter_tm_cetak
Editor: Fernando_Lumowa
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help