TribunManado/

Arman Dukung Festival Pesona Batu Pinagut

Arman Lumoto, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Utara mendukung penuh pelaksanaan Festival Pesona Batu Pinagut mulai 15 hingga 20 Mei 2017.

Arman Dukung Festival Pesona Batu Pinagut
TRIBUNMANADO/WARSTEF ABISDA
Lokasi wisata Pantai Pinagut Bolmut 

Laporan Wartawan Tribun Manado Warstef Abisada

TRIBUNMANADO.CO.ID,BOROKO—Arman Lumoto, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Utara mendukung penuh pelaksanaan Festival Pesona Batu Pinagut mulai 15 hingga 20 Mei 2017. Sebab, festival tersebut diyakini bisa mendongkrak kemajuan perekonomian daerah demi mensejahterakan rakyat.

‘’Sebagai anggota DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, saya sangat mendukung dan bersyukur akan adanya Festival Pesona Batu Pinagut pada tahun ini. Festival ini saya yakin bisa mendorong percepatan kemajuan pembangunan di daerah, mengingat banyak wisatawan dari luar daerah yang akan berkunjung nantinya,’’ kata Arman kepada Tribun Manado, Kamis (16/3).

Arman pun berharap pemerintah daerah segera menuntaskan pembangunan infrastruktur penunjang untuk suksesnya pelaksanaan festival tersebut, misalnya akses jalan yang ada di Pantai Batu Pinagut.

‘’Banyak variable pendukung untuk suksesnya Festival Pesona Batu Pinagut, misalnya jalan. Jalan harus segera di aspal, agar pengunjung yang datang dari luar daerah nantinya merasa nyaman, karena kini dalam kondisi belum memadai akibat rusak,’’ tuturnya.

Saeroji, Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Bolaang Mongondow Utara mengatakan pengaspalan jalan di Pantai Batu Pinagut akan dilakukan tak lama lagi, setelah pemenang tender diumumkan.

‘’Sekitar akhir Maret tahun ini, pengerjaan jalan mungkin sudah dilakukan setelah proses tender dan administrasi dengan pihak ketiga tuntas,’’ tambahnya.

Pelaksanaan Festival Pesona Batu Pinagut sangat penting bagi Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, sebab bisa mengenalkan daerah ini kepada masyarakat luas, sehingga dikunjungi oleh wisatawan yang berdampak positif pada meningkatnya perekonomian serta kesejahteraan masyarakat.

Penataan pun mulai dilakukan dengan kegiatan bersih-bersih sepekan sekali pada hari Jumat. (War)

Penulis: Warsteff_Abisada
Editor: Andrew_Pattymahu
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help