TribunManado/

Akui Sebulan Rasakan Sedih Karena Kalah, Agus Yodhoyono: Saya Sudah Move On

"Saya menyatakan sudah 'move on', kalau lihat senyum Ibu Sylviana Murni saya kira beliau juga."

Akui Sebulan Rasakan Sedih Karena Kalah, Agus Yodhoyono: Saya Sudah Move On
Tribunnews.com/Rizal B
Agus Yudhoyono, SBY, Kristiani Herawati, Sylviana Murni hadir dalam acara perpisahan dengan tim sukses dan relawan bertajuk 'Thank You Agus-Sylvi Gathering' di Djakarta Theatre, Gambir, Jakarta Pusat, Rabu (15/3/2017). 

TRIBUNMANADO.CO.ID, JAKARTA - Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni menjadi lakon utama dalam acara bertajuk 'Thank You Agus-Sylvi Gathering' yang diselenggarakan di Ballroom Jakarta Theatre, Gambir, Jakarta Pusat, Rabu (15/3/2017) malam.

Agus Yudhoyono mengenakan kemeja batik betawi biru hadir bersama keluarga Susilo Bambang Yudhoyono, Kristiani Herawati, dan Annisa Pohan.

Sementara Sylviana Murni mengenakan pakaian berwarna krem didampingi suami Gde Sarjana.

Agus Yudhoyono memberikan pidato selama kurang lebih 45 menit di depan ratusan tamu yang sebagian besar merupakan bagian tim pemenangan serta perwakilan relawan.

Mantan Danyonif Mekanis 203/Arya Kemuning itu mengaku sudah tidak memikirkan kekalahan di Pilkada Jakarta 2017.

"Saya menyatakan sudah 'move on', kalau lihat senyum Ibu Sylviana Murni saya kira beliau juga. Kami memang membutuhkan waktu untuk mengkonsolidasikan diri untuk menata kehidupan ke depan," ujar Agus Yudhoyono.

Suami Annisa Pohan ini mengaku memilih momentum yang tepat melakukan gathering bersama tim sukses dan relawan tepat satu bulan setelah 15 Februari 2017.

"Mohon maaf tidak bisa menyelenggarakan acara ini lebih cepat karena saya anggap ini momentum tepat untuk memahami yang telah kita lewati selama lima bulan ini. Malam ini adalah sejarah karena tepat satu bulan setelah merasakan sedih karena kalah, tapi yakin bahwa ini baik bagi kita semua," ujarnya.

Editor: Fransiska_Noel
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help