TribunManado/

Persiapan Legislatif Expo SulutGo, DPRD Manado Bakal Tampil 'All Out'

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Manado mengatakan kesiapannya​ mengikuti kegiatan legislatif expo di Manado Town Square II akhir bulan Mare

Persiapan Legislatif Expo SulutGo, DPRD Manado Bakal Tampil 'All Out'
net
Nortje van Bone Ketua DPRD Manado

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Manado mengatakan kesiapannya mengikuti kegiatan legislatif expo di Manado Town Square II akhir bulan Maret.

Treesye Lohonauman Kasubag Humas dan Protokol Sekretariat DPRD Kota Manado berkata siap mengikuti semua kegiatan selama kegiatan legislatif expo.

"Semua persiapan siap dan targetnya meraih prestasi walaupun tidak semua kategori," ucapnya saat ditemui Tribun Manado Selasa (14/3) diruang kerjanya.

Ia berkata, sama seperti tahun lalu akan menampilkan semua perda yang selesai tahun 2016 dimana terdapat enam perda sudah di ketuk dan lima perda dilanjutkan tahun 2017.

Selain itu, Sekretariat DPRD juga tengah mempersiapkan stand terbaik guna memperebutkan juara kategori stand terbaik. "Tahun lalu belum berhasil, tapi tahun ini kami tampil all out walaupun tak semua kategori," ujarnya.

Treesye menambahkan, pada tahun 2017 direncanakan ada 22 Ranperda, dimana 11 inisiatif dewan dan 11 usulan eksekutif untuk di kerjakan.

Yang pasti Sekretariat DPRD Kota Manado akan tampil all out dalam legislatif expo. (Kel)

Penulis: Maickel_Karundeng
Editor: Andrew_Pattymahu
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help