TribunManado/

Minut Masuk Kawasan KEK

Kabupaten Minahasa Utara menjadi salah satu kawasan KEK se Indonesia diantara 16 kabupaten.

Minut Masuk Kawasan KEK
TRIBUNMANADO/FERDINAND RANTI
Kadis Pariwisata Minut, Theodora Luntungan 

TRIBUNMANADO.CO.ID, AIRMADIDI- Kabupaten Minahasa Utara menjadi salah satu kawasan KEK se Indonesia diantara 16 kabupaten.

Hal ini dikatakan Kadis Pariwisata Minut, Theodora Luntungan. Rabu (15/3/2017). "Dari kementrian mengatakan Minut salah satu kawasan pariwisata yang menjadi atensi. Ini saat kita menghadiri rapat di Bali belum lama ini," katanya.

Sebagai warga Minut, Luntungan bangga daerah kepemimpinan Bupati Minut Vonnie Anneke Panambunan dan Wakil Bupati Joppi Lengkong akan mengalami kemajuan. "Daerah Minut saat ini banyak diperbincangkan di Kementrian. Dalam waktu dekat ini anggaran akan dikucurkan,"‎ katanya.

Ia mengatakan, daerah Likupang menjadi pilihan karena memiliki segudang tempat wisata. "Akan ditata dan dipercantik tempat wisata. Likupang memiliki pantai berpasir putih dan hutan mangrove,"
ujarnya.‎

Ini juga menurutnya berkat Gubernur Olly Dondokambey memerjuangkan memajukan Sulut, khususnya Minut.
Ia berharap untuk menunjang program pemerintah ini, masyarakat ikut berperan dan berpartisipasi menciptakan suasana aman.

"Mari kita bersama-sama berikan keamanan dan kenyamanan kepada wisatawan, dengan banyaknya wisatawan berkunjung ke Minut. Akan meningkatkan perekonomian," pungkasnya.(fer)

Penulis: Ferdinand_Ranti
Editor: Andrew_Pattymahu
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help