TribunManado/

Jle's Hotel Pilihan Baru di Manado

Bergeliatnya dunia pariwisata daerah ini mendorong Manajemen Jle's Group mempersembahkan Jle's Hotel Manado.

Jle's Hotel Pilihan Baru di Manado
Istimewa
GM Jle's Hotel Manado, Moh. Cholil menyapa tamu dan mitra bisnis saat soft opening Jle's Hotel Manado, Rabu (15/3) 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Dunia pariwisata Manado terus berkembang. Gelombang turis mancanegara yang terus datang harus didukung ketersediaan kamar hotel dan fasilitas pendukung lainnya.

Bergeliatnya dunia pariwisata daerah ini mendorong Manajemen Jle's Group mempersembahkan Jle's Hotel Manado. Hotel sembilan lantai ini berdiri megah di Jalan Walanda Maramis, Pinaesaan, Manado.

Jle's Hotel mulai beroperasi memberi pelayanan sejak Rabu (15/3) kemarin. Untuk awalnya, baru tiga lantai yang dibuka untuk publik. Termasuk Wenang Resto di lantai dua. "Nantinya ada 70 kamar yang terdiri dari tiga kategori, superior, deluxe dan suite," ujar Mohammad Cholil, GM Jle's Hotel, kemarin.

Hotel ini sangat strategis karena berdiri tepat di jantung Manado--sekaligus kawasan bisnis--Kanaka. Tamu tak sulit menemukan hotel ini. Demikian pula, mudah bepergian ke mana saja dari hotel yang nantinya dilengkapi Pinaesaan Lounge, Wine and Cigar ini.

Dalam rangka soft opening, Jle's Hotel menawarkan promo khusus harga kamar superior Rp 250.000 per malam dan deluxe Rp 300.000 per malam. "Itu sudah termasuk sarapan untuk dua orang," ujar Laura Supit, Sales Director Jle's Hotel.

Ditambahkan Laura, nantinya hotel ini dilengkapi meeting room berkapasitas maksimal 100 pax dan VIP room, wifi gratis dan fasilitas pendukungnya. Satu lagi, Wenang Resto siap menyajikan aneka menu western, oriental, nasional maupun khas lokal. "Resto buka mulai Kamis 16 Maret," ujarnya.

Penulis: Fernando_Lumowa
Editor: Fernando_Lumowa
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help