TribunManado/

Inspirasi Generasi Muda, Jagadiri Dukung Gala Premiere 'Galih & Ratna'

Dalam pemutaran perdana film besutan sineas muda Lucky Kuswandi, Jagadiri membagikan tiket gratis melalui sosial media @jagadiri_id.

Inspirasi Generasi Muda, Jagadiri Dukung Gala Premiere 'Galih & Ratna'
Istimewa
CEO Central Asia Finance, Reginald J. Hamdani, Marcomm CAF Amanda Chastity, Senior Manager Of Digital Marketing CAF Agustina Napitupulu dan Manager of Strategic Marketing CAF Riccardo Frederik menghadiri Gala Premiere Film Galih & Ratna bersama Jagadiri di XXI Senayan City, Jakarta. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Asuransi Jagadiri turut memeriahkan Gala Premiere film 'remake' Galih & Ratna di XXI Senayan City, Jakarta, Senin 27 Februari 2017 lalu. Dalam pemutaran perdana film besutan sineas muda Lucky Kuswandi, Jagadiri membagikan tiket gratis melalui sosial media @jagadiri_id.

Pemenang tiket bisa nonton bareng dengan pemeran film Galih & Ratna, Refal Hady dan Sheryl Sheinafia. CEO PT Central Asia Financial (CAF), mengungkap, Jagadiri mendukung penuh gala premier Galih & Ratna di Indonesia, Malaysia dan Brunei Darussalam.

Menurutnya, keterlibatan Asuransi Jagadiri merupakan pertama kali dalam film layar lebar. Katanya, Jagadiri mendukung semangat para sineas muda berbakat yang mampu memberi inspirasi kepada generasi muda di Indonesia.

"Kami memiliki visi yang sama untuk membawa perubahan dalam dunia asuransi di Indonesia. Sebagai asuransi digital pertama di Indonesia, Jagadiri memperkenalkan cara baru berasuransi dengan simple, cepat, fun dan tanpa beban," ujarnya.

Sebagai bukti inovasi, Jagadiri meluncurkan E-card pada awal 2017 yang memudahkan nasabah dalam mendapatkan penjaminan rawat inap atau pembedahan di rumah sakit tanpa perlu membawa kartu fisik. Kartu virtual itu bisa digunakan pada dua produk Jagadiri, yakni Jaga Sehat Plus dan Jaga Sehat Keluarga di lebih dari 500 rumah sakit di Indonesia.

Dr Dessy Kusumayati, Direktur Operation CAF memaparkan, E-card ini upaya jagadiri mempermudah dan meningkatkan kenyamanan dalam berasuransi. "Sebelumnya, Jagadiri menyediakan layanan online claim submission melalui fasilitas e-claim. Dimana, pembayaran klaim maksimum dalam 14 hari kerja," jelasnya.

Pihak produser film Galih dan Ratna, 3600 Synergy, berterima kasih atas dukungan Jagadiri pada film produksi mereka. "Dukungan ini sangat membantu kami pelaku industri film di Indonesia agar selalu dapat menghasilkan karya-karya yang berkualitas," kata Sendi Sugiharto, Produser film Galih dan Ratna.

Galih dan Ratna film adaptasi novel Gita Cinta Dari SMA yang dibuat Eddy D. Iskandar. Film Gita Cinta dari SMA yang legendaris tahun 1979 ini dibintangi oleh Rano Karno dan Yessy Gusman. Kini, film ini dihidupkan kembali dengan gaya cinta millennial yang dibintangi oleh aktor dan aktris muda berbakat Refal Hady sebagai Galih dan Sheryl Sheinafia sebagai Ratna.

Editor: Fernando_Lumowa
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help