TribunManado/

Ini Persembahan dari Koran Tribun Manado Bagi Warga Kabupaten Mitra

Ada yang beda di Minahasa Tenggara (Mitra), suasana jalan tak seperti biasa. Pada pagi hari sering terdengar suara dari TOA yang mengelilingi tiap ka

Ini Persembahan dari Koran Tribun Manado Bagi Warga Kabupaten Mitra
TRIBUNMANADO/VALDY SUAK

Liputan Wartawan Valdy Vieri Suak

TRIBUNMANADO.CO.ID, RATAHAN - Ada yang beda di Minahasa Tenggara (Mitra), suasana jalan tak seperti biasa. Pada pagi hari sering terdengar suara dari spiker toa  yang mengelilingi tiap kampung di Mitra.

Suasana ini bahkan membuat beberapa warga keluar rumah dan melihat kearah jalan. Rupanya suara itu berasal dari motoris koran Tribun Manado yang setiap pagi hari berkeliling sampai ke pelosok daerah Mitra.

Hal yang dirasa baru oleh warga ini membuat koran yang dijual sang motoris cepat habis. "Tadi saya keluar rumah dan lari-lari, saat tau itu koran teriak dan beli," ujar Rian Sambuaga warga Ratatotok.

Menurutnya hal tersebut baru di Mitra, dimana koran dijual seperti diperkotaan. "Kalau yang saya tau ada koran tapi tidak jual bebas sampai ke pelosok desa, hanya ada dibeberapa tempat saja," ungkapnya.

Apalagi saat ini menurutnya sudah ada pengeras suara. " Pasti orang akan cepat tau kalau lewat, apalagi harga Tribun Manado paling murah cuman Rp 2 ribu," ungkapnya.

Sementara itu Doni Timbulus Motoris mengatakan bahwa setiap hari hampir semua daerah di Mitra disambangi. "Mulai dari pasar dan pusat keramaian lainnya, sampai desa kecil yang terpencil. Karena mungkin banyak orang ingin tau perkembangan daerahnya tapi sulit temukan koran," jelasnya.

Bagi warga yang ingin berlangganan ia mengaku bisa meminta langsung saat bertemu dengannya atau hubungi nomor 085255742400. (Val)

Penulis: Valdy Suak
Editor: Andrew_Pattymahu
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help