TribunManado/

Alumni SMPP Negeri 29 Manado Bakal Gelar Reuni Akbar 13 Angkatan

para alumni SMPP Sekolah Menengah Pembangunan Persiapan Negeri 29 Manado bakal menggelar Reuni Akbar mulai 17 sampai 19 Maret 2017.

Alumni SMPP Negeri 29 Manado Bakal Gelar Reuni Akbar 13 Angkatan
Vonny Panambunan dulunya alumni SMPP Negeri 29 Manado 

  

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Mengingat masa bersekolah tingkat lanjutan SLTA
adalah masa emas yang sulit dilupakan, maka para alumni SMPP Sekolah Menengah Pembangunan Persiapan Negeri 29 Manado bakal menggelar Reuni Akbar mulai 17 sampai 19 Maret 2017.

"Adanya kerinduan semua alumni yang berjumlah 13 angkatan sejak tahun 1973 sampai dengan tahun 1985 ingin bertemu kangen serta saling mengenal yang dirangkaikan dengan bakti sosial oleh para alumni," ucap Gina Kussoy Ketua Pelaksana Reuni Akbar SMPP Negeri 29 Manado kepada Tribun Manado Selasa (14/3) di Diva Family Karaoke Manado.

Ia menjelaskan, setelah penggantian nama menjadi SMA, maka keberadaan SMPP 29 secara otomatis hilang dan mengakibatkan kekecewaan mendalam dari para alumni, mantan murid dan guru yang pernah bersekolah dan mengajar di SMPP 29 Manado.

"Panitia bekerja hampir setahun untuk mempersiapkan reuni akbar semua angkatan yang dapat menjaring sekitar 460 alumnus hasil koordinasi setiap koordinator perangkatan di 13 angkatan," kata Gina.

Menurutnya, reuni akbar akan dikonsentrasikan di Hotel Peninsula Manado dengan acara kegiatan meliputi peduli kasih dengan pengobatan gratis dilayani 5 dokter spesialis serta pembagian kacamata gratis di Kelurahan Pandu.

Melakukan kunjungan di Rs Kandou khususnya ruangan Estela penyakit kanker, menggelar donor darah di sekolah.

Dirjen Imigrasi Ronny Sompie melakukan dialog interaktif untuk nostalgia SMPP yang sekarang jadi SMA 7 Negeri Manado. Peduli lingkungan dan sosial dikawasan Megamas, lomba antar angkatan, mengenal satu dengan yang lain secara perorangan dan grup.

Olahraga, kesenian, temu kangen alumni dan mantan guru  serta puncak acara gala dinner diisi dengan pagelaran seni dan budaya. Peserta berasal dari dalam dan luar negeri.

Acara ini mendapat dukungan penuh semua alumni dan perhatian khusus pembina yakni Dirjen Imigrasi RI Ronny Sompie, Kapolda Bali Irjen Pol Petrus Golose, penanggung jawab Henry Djuuna, Ketua Pelaksana Gina Kussoy, Sekretaris Hendah Murtanti Muroso, Bendahara Irjen TNI Purn Theresia Abraham.

Para alumni juga yang sukses seperti Vonnie Panambunan, Marhany Pua, Robby Kaligis, dan banyak lagi para lulusan SMPP Negeri 29 Manado. (Kel)

Penulis: Maickel_Karundeng
Editor: Andrew_Pattymahu
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help