TribunManado/

Pemkab Bolmong Bahas TMMD Dengan BPK

Sekretaris Daerah Ashari Sugeha mengatakan pertemuan ini untuk mengintegrasikan kegiatan TMMD ini dengan pemerintah pusat

Pemkab Bolmong Bahas TMMD Dengan BPK
Tribun Manado
Ashari Sugeha 

Laporan Wartawan Tribun Manado Finneke Wolajan

TRIBUNMANADO.CO.ID, LOLAK - Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow membahas soal program TNI Manunggal Membangun Desa 2017 bersama Badan Pemeriksa Keuangan RI Perwakilan Manado, Selasa (14/3).

Rombongan pemkab diterima oleh Kepala Sekretariat BPK RI Perwakilan Manado Maksum, di kantornya. Pertemuan ini menindak lanjuti Rakoornis TMMD di Jakarta beberapa waktu lalu.

Sekretaris Daerah Ashari Sugeha mengatakan pertemuan ini untuk mengintegrasikan kegiatan TMMD ini dengan pemerintah pusat, provinsi sampai pada tingkat daerah.

"Serta mekanisme pengganggaran program-program kegiatan yang bisa dianggarkan melalui dana daerah untuk program TNI Manunggal Membangun Desa ini," ujarnya.

"Sehingga target nasional dalam mensejahterakan serta meningkatkan perekonomian masyarakat  sampai pada tingkat desa dapat tepat sasaran berdasarkan kebutuhan," tambah Ashari.

Turut Hadir dalam pembahasan tersebut Norma Makalalag Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang, Ramlah Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Teguh Krisdjati Kabag TUP, Hubungan Masyarakat dan Protokol Setda serta Perwira Penghubung  Kodim 1303 Bolmong Mayor Inf Maramis. (fin)

Penulis: Finneke_Wolajan
Editor: Andrew_Pattymahu
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help