TribunManado/

McDonald's Bagikan 1.000 McMuffin Gratis

Aksi ini langsung diserbu pengunjung Kawasan Megamas yang berlangsung sejak pukul 05.00 hingga 11.00 Wita.

McDonald's Bagikan 1.000 McMuffin Gratis
Istimewa
McDonalds

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO -  McDonald's membagikan 1.000 paket sarapan siap saji, Senin (13/3). Aksi ini langsung diserbu pengunjung Kawasan Megamas yang berlangsung sejak pukul 05.00 hingga 11.00 Wita.

"Ini adalah kegiatan rutin tiap tahun yang dilakukan McDonald's. Hampir 156 tempat di seluruh Indonesia melaksanakan acara serupa, salah satunya di Manado," ujar Asisten Manager MC Donald,s Megamas, Rorie.

Kata dia, ini bentuk promosi dari MC Donald's kepada masyarakat serta bentuk kepedulian terhadap sesama. Nantinya kedepan pasti kegiatan ini akan lebih meriah.

Ia menambahkan, masyarakat bukan hanya bisa makan langsung di MC Donald's akan tetapi bisa dibawa pulang ke rumah. "Jadi tinggal pilih makan di sini atau bawah pulang. Kami menyediakan dua jalur yakni Melalui Drive thru dan makan ditempat," kata Rorie.

Sementara warga Singkil Nolla Tatinting mengaku, baguslah kegiatan ini, bisa menikmati burger secara gratis. "Mudah-mudahan acara ini selalu diadakan tiap bulan atau tiga bulan sekali oleh MC Donald'S," ujarnya Ia berharap,dengan kegiataan ini MC Donald'S lebih banyak dikenal orang dan lebih maju serta kedepan banyak inovasi lagi.(ven/ord)

Penulis: reporter_tm_cetak
Editor: Fernando_Lumowa
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help