Dua Remaja Tondano Ditangkap Lantaran Aniaya Osvaldo

Dua remaja asal kampung jawa kecamatan Tondano Utara harus beruruasan dengan polisi lantaran diduga melakukan tindakan penganiayaan

Dua Remaja Tondano Ditangkap Lantaran Aniaya Osvaldo
NET
Ilustrasi 

Laporan Wartawan Tribun Manado Alpen Martinus

TRIBUNMANADO.CO.ID, TONDANO-  Dua remaja asal kampung jawa kecamatan Tondano Utara harus beruruasan dengan polisi lantaran diduga melakukan tindakan penganiayaan, di Kampung Jawa, pada Minggu (12/3) tengah malam.

Dua remaja yang diamankan oleh tim Resmob Polres Minahasa yaitu RKM (17) dan DR (17), mereka berdua diduga melakukan penganiayaan terhadap Osvaldo Sompotan (20) warga Wulauan.

Dua tersangka saat ini sementara menjalani proses pemeriksaan di Polres Minahasa, dan harus ditahan untuk mempertanggungjawabkan perbuatan mereka.

"Kita sudah amankan, sekarang mereka samentara diperiksa, dua tersangka juga kami harus tahan sementara menjalani proses pemeriksaan," ujar AKP Edy Kusniadi Kasat Reskrim Polres Minahasa.

Ia menjelaskan, kejadian penganiayaan berawal saat korban bersama dengan temannya berboncengan menggunakan motorilik temannya tersebut dari arah Wulauan menuju Kampung Jawa ingin membeli bensin.

Belum sampai di warung tersebut korban dan saksi melewati kerumuman lelaki dan pada saat itu korban menyapa mereka dengan ucapan selamat malam.

Ketika korban dan saksi sampai di warung tempat jual bensin, korban turun dari motor dan langsung membeli bensin, dan pada saat baru mengambil botol bensin, tiba- tiba terdengar ada yang bertanya pada temannya.

"Tersangka ini tanya siapa yang mengatakan malam kemudian saksi mengatakan bahwa korban, kemudian pelaku mendekati korban," jelasnya.

Korban yang tidak menganggap tidak ada masalah, mengatakan kepada temannya agar memutar motor yang sudah selesai diisi bensinnya, namun aneh pelaku langsung memukul korban dan kena di bagian bidung hingga terjatuh di trotoar jalan.

Bukan menghentikan pemukulan, justru datang tersangka lainnya DR yang mereka berdua memukul korban bersamaan yang kemudian dilerai oleh teman korban.

Akibat penganiayaan tersebut, korban mengalami luka di tangan kiri tepatnya di jari kiri dan siku kiri, hidung korban mengeluarkan darah akibat pukulan dari kedua pelaku tersebut, korban kemudian mendapat perawatan dan melapor ke Polres Minahasa, yang langsung ditindaklanjuti dengan penangkapan terhadap dua tersangka. (Amg)

Penulis: Alpen_Martinus
Editor: Andrew_Pattymahu
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help