TribunManado/

Watuseke Tanggapi Hal Biasa Isu Soal Dirinya

Watuseke mengaku isu yang mengatakan ia lepas kontrol terkait kinerja Eksekutif tidak benar. "Hal seperti ini sudah biasa, saya tanggapi biasa saja

Watuseke Tanggapi Hal Biasa Isu Soal Dirinya
TRIBUNMANADO/VALDY SUAK
Tavif Watuseke 

Liputan Wartawan Valdy Vieri Suak

TRIBUNMANADO.CO.ID, TRIBUN - Isu bahwa Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) Tavif Watuseke tak menjalankan tugas sebagai Legislatif dibantah, Senin (13/03).

Watuseke mengaku isu yang mengatakan ia lepas kontrol terkait kinerja Eksekutif tidak benar. "Hal seperti ini sudah biasa, saya tanggapi biasa saja," ujarnya.

Menurutnya Legislatif dan Eksekutif memiliki peran yang sama untuk masyrakat. "Kita (DPRD) juga bagian dari pemerintah, apa yang saya sampaikan bukan menjual program pemerintah. Tapi saya menyampaikan program Pemerintah yang sudah terealisasi, mulai dari aspirasi warga kepada DPRD," ujarnya.

Menurutnya kedekatannya dengan Eksekutif sebagai bentung memperjuangkan aspirasi rakyat. "Saat kita ingin perjuangkan aspirasi rakyat kita harus berkomunikasi dengan eksekutif. Kedekatan juga bagian dari pekerjaan," ungkapnya.

Untuk itu ia meminta agar masyarakat lebih memahami tugas Legislatif. "Saya harap masyarakat bisa lebih paham akan kinerja Legislatif bahwa kita kerja untuk rakyat dan memperjuangkan apa kebutuhan rakyat juga," tandasnya. (Val)

Penulis: Valdy Suak
Editor: Andrew_Pattymahu
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help