Ramlah Pendaftar Pertama Calon Sekda Bolmong

Ramlah Mokodongan, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Bolaang Mongondow menjadi pendaftar pertama pada seleksi Sekretaris Daerah

 

Laporan Wartawan Tribun Manado Finneke Wolajan

TRIBUNMANADO.CO.ID, LOLAK - Ramlah Mokodongan, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Bolaang Mongondow menjadi pendaftar pertama pada seleksi Sekretaris Daerah Bolmong. Ramlah mendaftarkan diri pada Senin (13/3).

"Saya siap 100 persen, baik dari kelengkapan berkas maupun syarat lainnya. Ini kan untuk kepentingan Bolmong ke depan," ujar srikandi bermodel rambut bob ini, kemarin sore.

Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Bolmong, Hamri Binol, mengatakan waktu pendaftaran akan diperpanjang jika kuota pendaftar belum memenuhi syarat.

"Minimal lima orang yang mendaftar baru bisa masuk ke tahapan selanjutnya. Kalau belum sampai, kami perpanjang," ujarnya.

Seleksi ini terbuka untuk semua daerah di Sulut. Hari ini BKPP mengirim surat pemberitahuan ke semua kabupaten dan kota di Sulut. "Pak bupati sampaikan ini terbuka se-Sulut. Besok kami kirim surat resminya," ujarnya.

Data di BKPP Bolmong menyebut ada 11 pejabat Bolmong yang memenuhi syarat teknis mengikuti seleksi calon panglima ASN itu. Mereka di antaranya Ashari Sugeha Kepala BPKD sekaligus Penjabat Sekda, Djek Damopolii Kepala Dinas Kominfo, Lutfi Limbanadi Kepala Dinsos, Derek Panambunan Kepala Disnakertrans, Taufik Mokoginta Kepala Dinas Pertanian, Zainudin Paputungan Kepala Dinas Koperasi, Ulfa Paputungan Kepala Dinas Pariwisata, Ramlah Mokodongan Kepala Bappeda, Dondo Mokoginta Kepala Kesbangpol, Yudha Rantung Kepala BLH dan Channy Wayong Kepala BPBD. (fin)

Penulis: Finneke_Wolajan
Editor: Andrew_Pattymahu
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help