TribunManado/

Kabag dan Kasubag di Mitra Tanda Tangani Pakta Integritas

Sekretariat daerah Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) eselon III dan IV (Kabag-Kasubag) menandatangani pakta integritas di ruang rapat Sekretaris Dae

Kabag dan Kasubag di Mitra Tanda Tangani Pakta Integritas
VALDI SUAK

Liputan Wartawan Valdy Vieri Suak

 

TRIBUNMANADO.CO.ID, RATAHAN - Sekretariat daerah Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) eselon III dan IV (Kabag-Kasubag) menandatangani pakta integritas di ruang rapat Sekretaris Daerah (Sekda), Senin (13/03). 

Penandatanganan pakta integritas sebagai bentuk perwujudan dalam penjabaran tugas kinerja yang bertanggungjawab dalam rangka menciptakan pemerintahan yang baik.

Seperti yang dikatakan Sekda Mitra Farry Liwe, hal tersebut sebagai itikad baik dalam menjalankn tugas. "Diperlukan sebuah komitmen bersama dengan mewujudkan itikad baik dan bertanggungjawab dalam menjalankan tugas. Itu semua sesuai ketentuan yang berlaku dasar dari penandatanganan pakta integritas," ungkap Liwe.

Hal ini juga sebagai bentuk memastikan bahwa aparatur sanggup menjalankan tugas. "Tentunya sesuai peran dan wewenang bersasarkan undang-undang. Diikuti dengan pelayanan yang transparan, akuntabel dan pemerintahan yang baik," jelasnya.

Ditambakan kepala Bagian Organisasi Maya Daming bahwa penandatanganan sebagai bentuk komitmen bersama. "Memperkuat komitmen bersama dalam pencegahan dan pemberantasan korupsi," katanya.

Tak hanya itu, sebagai bentuk menumbuhkan keterbukaan dan kejujuran serta memperlancar tugas yang berkualitas. "Selain sikap yang bertanggungjawab juga bermartabat yang hebat da berkwalitas," tandasnya. (Val)

Penulis: Valdy Suak
Editor: Andrew_Pattymahu
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help