Bepelitbang Bolsel Gelar Kegiatan Koordinasi Lintas SKPD

Dalam rangka memantapkan perencanaan pembangunan Daerah Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Hari ini, Senin (13/3) pukul 09.00

Bepelitbang Bolsel Gelar Kegiatan Koordinasi Lintas SKPD
FELIX TENDEKEN
Kegiatan Forum di Bapelitbang Bolse 

  

Liputan Wartawan Tribun Manado, Felix Tendeken

TRIBUNMANADO.CO.ID, MOLIBAGU - Dalam rangka memantapkan perencanaan pembangunan Daerah Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Hari ini, Senin (13/3) pukul 09.00, Bapelitbang mengadakan kegiatan koordinasi lintas sektor Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD).

Kegiatan tersebut dilaksanakan di ruang rapat Bapelitbang, yang dibuka langsung oleh Asisten II Johan Van Gobel, mewakili Bupati Bolsel, Hi Herson Mayulu (H2M).

"Kegiatan ini bertujuan untuk mensinkronisasikan rencana kerja Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) dan SKPD Bolsel,"kata Kepala Bagian (Kabag) Humas Pemkab Bolsel, Ahmadi Modeong yang hadir dalam kegiatan tersebut.

Kata dia semua yang dibahas berkaitan erat dengan penyusunan program dan revisi Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kabupaten Bolsel tahun 2016 - 2021.

Dimana setiap SKPD wajib menyampaikan rencana kerja strategisnya di depan dan tim Bappeda Provinsi Sulut, yang terdiri dari tenaga ahli dan Bidang Monef.

"Mereka masing - masing menyampaikan program stretegisnya, mulai dari program fisik dan non fisik,"kata Ahmadi.

Kata dia ketika presentasi Renstra OPD dinilai tidak sesuai, hari itu juga langsung dikoreksi oleh tim ahli Bappeda Sulut.

"Dikoreksi dan diarahkan hari itu juga,"kata Ahmadi.

Halaman
12
Penulis: Felix Tendeken
Editor: Andrew_Pattymahu
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help