All New Pajero Sport Tangguh dan Berkelas

Ingin merasakan ketangguhan yang dipadu dengan kemewahan anda bisa mencoba All New Pajero Sport.

All New Pajero Sport Tangguh dan Berkelas
ANDREAS RUAUW

TRIBUNMANADO.CO.ID-Ingin merasakan ketangguhan yang dipadu dengan kemewahan anda bisa mencoba All New Pajero Sport.  Mengusung konsep "stylsh, comfortable off road SUV, All New Pajero Sport menjadi sebuah refleksi gaya hidup dan berkelas.

All New Pajero Sport kata Kepala Cabang (Kacab) PT Bosowa Berlian Motor Roy Adung melalui AM Naim, Sales Supervisor PC PT Bosowa Berlian Motor, mengatakan, Senin (13/3), All New Pajero Sport menjadikan Anda sebagai pusat perhatian di mana pun Anda berada. Pertama, mobil ini memiliki sophisticated exterior design.

"Ini sebuah kombinasi sempurna mesin moderen, kenyamanan berkelas, dan teknologi terbaru kendaraan yang memiliki performa hebat. Front face dengan desain Dynamic Shield yang merefleksikan karakter SUV yang tanggung, moderen, namun tetap mewah bergaya," ujarnya.

Mobil ini memiliki dynamic shield front face design, headlamp washer, auto fold door mirror with turning lamp, fog lamp, unique led rear combination lamps, led headlamp with daytime running lights (drl) yang tersedia dalam tipe DAKAR 18-inch allo whell (two-tone) (juga hanya dalam tipe DAKAR), dan 16-inc alloy whell. Juga Roff Rail yang hanya tersedia tipe tersedia di tipe GLX.

"Mobil itu juga memiliki premium comfort. Ruang kabin dan dashboar didesain khusus yang memberikan kesan premium dan berkelas. T-Shape High Console dengan wooden accent dan beragam fitur modern, memberikan sensasi kenyamanan sekaligus kebanggaan selama berkendara," ujarnya.

Mobil ini juga memiliki Luxury comfortable cabin. Tampilan interiornya baru mewah dan lega dan memberikan sensasi ekslusif.

"Tingkat kesenyapan kabin yang tinggi dan kursi berlapis kulit, membuat perjalanan Anda dan keluarga menjadi lebih nyaman. Ada ergonomic leather seats, power seat adjuster, dan dual zone automatic air conditioning, dan sun roof yang hanya tersedia untuk tipe DAKAR,
,premium entertainment systems with navigation untuk tipe DAKAR 4 X 4, audio steering switch yang tidak tersedia dalam tipe GLX, spacious luggage, new steering whell design with tilt telescopic, high contrast meters with multi-information display, dan passenger row, headlining air outlet," katanya.

Untuk konsep Bold Dynamic Character, konsep aerodinamis All New Pajero Sport mengambarkan karakter yang tegas dan penuh gaya. Desain lampu belakang dinamis memberikan kesan yang berbeda.

"Performa baru menghasilkan tenaga lebih besar untuk menaklukkan setiap tantangan. Mobil melaju tanpa ragu, tangguh menuju berbagai petualangan baru," ujarnya.

Mesinnya new engine performance. Mesinnya diesel 4N15 2.4L MIVEC Turbocharged and intercoolde yang mampu menghasilkan tenaga besar dan akselerasi yang prima, namun tetap efisien dalam penggunaan bahan bakar, mampu menghasilkan tenaga besar hingga 181 PS pada 3500 rpm.

"Ada juga teknologi  Variable Geometry Turbo (VGT) yang membuat mesin semakin prima, mampu meningkatkan efisiensi secara keseluruhan rentang rpm. Teknologi itu mengoptimalkan kinerja turbin untuk mencapai torsi tinggi pada kecepatan rendah dan mengeluarkan kekuatan maksimal pada kecepatan tinggi juga menghasilkan performa mesin yang lebih optimal dan tangguh," tuturnya.

Mobil ini memiliki 8 speed automatic transmission. Pengendara bisa menikmati sensasi baru berkendara dengan transmisi otomatis 8 percepatan yang bertenaga namun tetap heman bahan bakar, sebuah inovasi terbaru yang merupakan pertama di kelasnya di Indonesia.

"Mobil ini memiliki paddle shift yang memudahkan pengemudi dalam memindahkan gigi secara manual pada saat berkendara tanpa harus melepas kemui. Accessories dare to be differen dengan menambahkan beberapa sentuhan baru dengan Genuine Accessories yang semakin merefleksikan karakter Anda sebagai sang penjelajah sejati seperti side window deflector, tail gate spoiler, front under garnish, rear under garnis dan exhaust finisher," katanya.

Dakar 4X4/4X2 memiliki available engines: 2,4-liter MIVEC Turbocharged and intercooled DI-D High Power, Exceed 4X2 memiliki available engines: 2,5 liter DI Commonrail Turbocharged and Intercooled DOHC sedangkan GLX 4XS memiliki available engines: 2,5-liter DI Commonrail Turbocharged and Intercooled DOHC.

"Untuk pilihan warna ada Deep Bronze Metallic yang hanya tersedia pada type Dakar, Titanium Grey Metallic yang hanya tersedia pada type Dakar dan Exceed. Juga tersedia Steling Silver Metallic, White Pearl, Black Mica, ujarnya," katanya. (david manewus)

Penulis: David_Manewus
Editor: Andrew_Pattymahu
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help