TribunManado/

NCBL 2017: Sempat Tertinggal, Tim Basket MIS Menang

Hari ketiga turnamen North Celebes Basketball League 2017 semakin seru di Gedung Wolter Mongisidi Sario Manado, Minggu (12/3).

NCBL 2017: Sempat Tertinggal, Tim Basket MIS Menang
TRIBUNMANADO/CHRISTIAN WAYONGKERE

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO-Hari ketiga turnamen North Celebes Basketball League (NCBL) 2017 semakin seru di Gedung Wolter Mongisidi Sario Manado, Minggu (12/3).

Semua tim berupaya untuk menang, agar bisa lolos ke tahap selanjutnya salah satunya Manado Independent School (MIS) berhasil mengalakan SMA Khatedos Kotamubagu pada bagian putra dengan skor 43 :38.

Kedua tim saling kejar mengejar angka. Mulai dari kuater pertama hingga ketiga. Pertandingan sempat berhenti karena ruangan sudah gelap akibat padamnya lampu. Akan tetapi kedua pelatih bersepakat melanjutkannya.

"Memang kuater pertama kami ketinggalan dari SMA Khatedos Kotamubagu, mungkin karena anak-anak belum panas atau gerogi. Nanti memasuki kuater kedua permainan sudah lebih baik dalam bertahan maupun penyerang," ujar Coach dari MIS Mike.

Menurutnya, ada beberapa pemain yang lambat panas. Kedepan untuk pertandingan akan lebih baik lagi.

"Saya langsung merubah formasi, dengan mengandalkan pemain yang sudah berpengalaman di tiap turnamen," ujar dia.

Sementara Komisioner NCBL Steven Rangkuman mengatakan, jadi ada empat pertandingan yang tidak bisa di gelar hari ini yakni putra Sekolah Dian Harapan vs SMA 1 Manado, SMA 3 Manado Tondano vs SMA Lokon.

Selanjutnya untuk club ada dua yakni Fivers Minut vs Crossfire Manado dan Celebes vs Harles.

"Nantinya delapan tim yang tidak bermain hari ini, akan ditunda pada Rabu (15/3). Jadi akan ada 12 tim akan bermain," ujar Steven Rangkuman.

Ia menambahkan, kedepan akan menyediakan genset, agar pertandingan tetap berlangsung.(Ven).

Penulis: Vendi Lera
Editor: Andrew_Pattymahu
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help