TribunManado/

Jalan Sehat dan Lomba Masak Warnai Pembukaan HUT ke-54 GMIM Imanuel Wanea

Tanda dimulainya kegiatan serta lomba-lomba dalam rangka HUT jemaat adalah ibadah bersama

Jalan Sehat dan Lomba Masak Warnai Pembukaan HUT ke-54 GMIM Imanuel Wanea
ISTIMEWA
Lomba jalan sehat meriahkan HUT ke-54 GMIM Jemaat Imanuel Wanea 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Semakin dewasa maka jemaat dituntut untuk memiliki rasa kebersamaan, sehingga di HUT ke-54 GMIM Jemaat  Imanuel Wanea, memulai dengan ibadah bersama yang dilanjutkan dengan jalan sehat serta lomba memasak antar kolom, Sabtu (11/03) .

Dikatakan Ketua Panitia Ricky Lumingkewas bahwa pembukaan kegiatan dalam rangka HUT jemaat ke 64 ditahun 2017, ini merupakan suatu langkah pasti dimana jemaat menuju kedewasaan iman yang dilandasi dengan rasa kebersamaan sehingga dapat memberikan contoh teladan bagi sesama.

Lumingkewas didampingi Steven Walukow salah satu panitia pun menambahkan tanda dimulainya kegiatan serta lomba-lomba dalam rangka HUT jemaat adalah ibadah bersama yang dipimpin Ketua Jemaat Pdt Roy Lengkong STh, yang dilanjutkan dengan jalan sehat yang melintasi seluruh kolom di jemaat, kemudian sebelum lomba masak dilakukan pelepasan balon sebagai tanda dimulainya kegiatan yang diakhiri dengan zumba bersama di halaman gereja yang diikuti oleh semua BIPRA.

Sementara itu, Lengkong yang baru pulang dari luar negeri memberikan apresiasi kepada panitia atas kegiatan yang sudah boleh dibuka, bahkan lewat ibadah singkat dalam kitab Petrus menyatakan soal keteladanan dan kebersamaan dalam suatu jemaat itu penting dijaga terus sehingga tingkat kedewasaan iman tetap terjaga.

Sementara itu, dari pantauan kegiatan berjalan dengan baik, namun sampai saat ini hasil lomba belum diumumkan karena masih dalam penilaian juri.

Penulis: Rine Araro
Editor: Rine Araro
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help