TribunManado/

Ini yang Bikin Listrik di Kota Manado Padam Lebih dari 3 Jam

Sekitar pukul 14.00 Wita hingga saat ini sedang terjadi gangguan pada sistem transmisi 150KV sistem kelistrikan Sulut-Gorontalo

Ini yang Bikin Listrik di Kota Manado Padam Lebih dari 3 Jam
http://goo.gl/QZ15dr
Ilustrasi Listrik Padam 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Pemadam listrik terjadi hampir di seluruh kota Manado, Minggu (12/3).

PLN Wilayah Sulawasi Utara, Tengah, dan Gorontalo, melalui  Facebook Page mengumumkan bahwa sekitar pukul 14.00 Wita hingga saat ini terjadi gangguan pada sistem transmisi 150KV sistem kelistrikan Sulut-Gorontalo.

Berikut isi pengumumanya

Sekitar pukul 14.00 Wita hingga saat ini sedang terjadi gangguan pada sistem transmisi 150KV sistem kelistrikan Sulut-Gorontalo, dimana menyebabkan AP2B (Area Penyaluran dan Pengaturan Beban) sistem minahasa mendapatkan hilangnya tegangan pada semua transmisi GI dan pembangkit. Gangguan yang menyebabkan pemadaman ini bersamaan dengan hujan disertai petir yang terjadi di sejumlah titik di Sulawesi Utara.

PLN menyampaiakan mohon maaf atas ketidak nyamanan yang dialami pelanggan. Sementara ini petugas PLN sedang melakukan proses penormalan, dengan memberikan tegangan terhadap penyulang dan Gardu Induk yang ada. Semoga sistem kelistrikan SulutGo segera pulih kembali.

Pengumuman Gangguan Listrik dari PLN
Pengumuman Gangguan Listrik dari PLN 
Penulis: Rine Araro
Editor: Rine Araro
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help