TribunManado/

Tim iTCenter Manado Mantapkan Top Model 2017 

itCenter melakukan berbagai persiapan dalam pagelaran Top Model 2017. Hal ini dilakukan agar even tersebut berjalan dengan lancar dan sukses.

Tim iTCenter Manado Mantapkan Top Model 2017 
TRIBUNMANADO/HERVIANSYAH
Kunjungan tim itCenter ke Tribun Manado, Kamis (9/3) 

Laporan Wartawan Tribun Manado Herviansyah

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO- itCenter melakukan berbagai persiapan dalam pagelaran Top Model 2017. Hal ini dilakukan agar even tersebut berjalan dengan lancar dan sukses.

"Kegiatan yang rencananya digelar mulai tanggal 25 Maret 2017 ini terbuka untuk umum dengan persyaratan dan kententuan yang ada," ujar Chief Business Development, Cristofel Sundah saat berkunjung ke Tribun Manado bersama tim Business Development Building Management, Kamis (9/3/2017).

Dijelaskan pula dalam penjaringan peserta, tim akan berkunjung ke Agensi dan organisasi-organisasi sekuler disejumlah kampus di kota Manado dan sekitarnya terutama di Universitas Sam Ratulangi Manado, Universitas Negeri Manado dan Politeknik Negeri Manado.

“Kegiatan ini akan dirangkaikan dengan berbagai kegiatan diantaranya Seminar kecantikan, Service excellent, Public speaking, seminar entrepreneurship serta lain-lain yang tentunya berbeda disetiap tahapan. Kali ini juga kami membuka kesempatan buat peserta pria, dan pendaftaran peserta telah dibuka mulai hari ini (8/3)”, ungkap Sundah.

Manager Promosi Tribun Manado Abdul Rahman mengatakan bahwa Tribun Manado akan mendukung dalam persiapan dan pelaksanaan Top Model IT Center 2017. “Pada intinya rencana ini akan kita dukung baik persiapan maupun pelaksanaannya. Dimintakan tim yang ada untuk tetap berkomonikasi sehingga perkembangan dan kelangsungan kegiatan ini dapat kita publikasikan baik cetak maupun online,” ujar Rahman panggilan akrab Abdulrahman.

Kunjungan Tim IT Center tersebut disambut Vice GM Business Risdianto Tunandi dan Manager Promosi Abdulrahman dan Marketing Supervisor Jemmy Sumilat.

Selain berdiskusi seputar kesiapan, persiapan tim dan dukungan media, kunjungan tersebut juga bermaksud mempererat hubungan kedua belah pihak yang berjalan baik selama ini. (erv)

Berikut jadwal kegiatan To Model IT Center 2017

25 Maret 217 : Batas akhir pendaftaran

25 Maret 2017 : Audisi

27-31 Maret 2017 : Karantina

2 April 2017 : Grand Final
Info lebih lanjut dapat menghubungi Enal di 082347866959
(daftar onlie di www.facebook.com/itcentermanado)

Penulis: Herviansyah
Editor: Rine_Araro
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help