TribunManado/

DPRD Mitra Sahkan Tiga Perda Baru

Tiga Peraturan Daerah (Perda) resmi disahkan dalam rapat Paripurna di kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra)

DPRD Mitra Sahkan Tiga Perda Baru
VALDI SUAK
Bupati James Sumendap, Wakil Bupati Ronald Kandoli dan pimpinan DPRD menandatangani dokumem pengesahan perda 

Liputan Wartawan Valdy Vieri Suak

TRIBUNMANADO.CO.ID, RATAHAN - Tiga Peraturan Daerah (Perda) resmi disahkan dalam rapat Paripurna di kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), Rabu (08/03) malam.

Tiga perda tersebut yakni Administrasi Kependudukan dan Catatan Sipil, Pasar dan Penamaan Rumah Sakit. Usai disahkan Bupati Mitra James Sumendap menyampaikan apresiasi atas kerja DPRD dalam menunjang program Pemerintah, dengan merealisasi tiga perda tersebut. "Tiga perda ini memang sangat berperan dalam peningkatan ekonomi daerah dan kelengkapan administrasi," ujarnya.

Menurutnya untuk Administrasi Kependudukan sebagai langkah awal kejelasan dan ketegasan dalam pemanfaatan dokumen kependudukan. "Untuk pasar tentu dengan harapan berputaran ekonomi kian besar lewat Perda ini," ungkapnya.

Bupati juga meminta agar Perda yang dilakukan dapat dijalankan dengan baik. "Tentunya butuh sosialisasi seperti admistrasi kependudukan agar masyarakat tahu dan paham," tandasnya. (Val)

Penulis: Valdy Suak
Editor: Andrew_Pattymahu
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help