BREAKING NEWS: Manado Digegerkan Kasus Penganiayaan Disertai Pembunuhan

"Saya lihat dia lari hanya dengan handuk, terus ada darah disekujur tubuh. Lalu memangil untuk meminta pertolongan."

BREAKING NEWS: Manado Digegerkan Kasus Penganiayaan Disertai Pembunuhan
SHUTTERSTOCK
Ilustrasi. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Warga Desa Tateli Dua Jaga Empat , Kabupaten Minahasa, Kamis (9/3) sekitar pukul 04.00 WITA, dihebohkan dengan kasus pencurian dan penganiayaan disertai  pembunuhan yang dialami ibu dan anak perempuan, Trini Mamahit (54) korban meninggal, dan putrinya Shita Rambing (19) korban penganiayaan.

"Jadi kejadian berawal dari pencurian diikuti dengan penganiayaan serta pembunuhan, sekitar pukul 04.00-06.00 Wita, yang di duga dilakukan lebih dari satu orang,"ujar Kasat Reskrim Polresta Manado Kompol Edwin Humokor, di RSUP Prof Kandouw, Kamis (9/3).

Kata dia, Trini Mamanit dugaan sementara dibunuh dengan cara lehernya dicekik sedangkan anaknya bernama Shita Rambing dibacok di bagian punggung dan dirudapaksa, sekarang masih dirawat di RSUP Prof Kandouw.

Lanjut dia, anggota sudah melakukan olah TKP. Sedangkan jenazah Trini Mamahit sudah dibawa ke Rumah sakit Bhayangkara untuk diotopsi.

Sementara saksi Budi Suliastiono (54) mengatakan, korban bernama Shita lari dari rumahnya hanya memakai handuk.

"Saya lihat dia lari hanya dengan handuk, terus ada darah disekujur tubuh. Lalu memangil untuk meminta pertolongan,"ujar Budi

Kata dia, karena takut, pergi memangil Babinsa Tateli Induk. Lalu bersama-sama masuk ke dalam rumah, didapati Trini Mamanit sudah terkapar. (Vendi Lera)

Penulis: Vendi Lera
Editor: Fransiska_Noel
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help