TribunManado/

TIFF 2017 Ditargetkan Bisa Datangkan 150 Ribu Wisatawan

Perhelatan tahunan pariwisata nasional Tomohon International Flower Festival 2017 sudah dipersiapkan sejak jauh-jauh hari.

TIFF 2017 Ditargetkan Bisa Datangkan 150 Ribu Wisatawan
NET
Ilustrasi TIFF

Laporan Wartawan Tribun Manado, Ryo Noor

TRIBUNMANADO.CO.ID, TOMOHON - Perhelatan tahunan pariwisata nasional Tomohon International Flower Festival 2017 sudah dipersiapkan sejak jauh-jauh hari.

Pada perhelatan ini, Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman menargetkan kunjungan wisatawan dalam negeri dan mancanegara sebanyak diri 150,000 wisatawan dengan 3000 di antaranya merupakan wisatawan mancanegara.

Untuk suksesnya pelaksanaan TIFF 2017, Pemerintah kota tomohon mengharapkan dukungan sepenuhnya dari Pemerintah Pusat melalui Kementerian Pariwisata RI. mengingat TIFF masuk dalam 10 kalender event Pariwisata Nusantara.

Deputi Pengembangan Pemasaran Pariwisata Kementerian Pariwisata, Esthy Retno Astuti menyampaikan, kementerian pariwisata telah mengalokasikan dana untuk menunjang seluruh rangkaian kegiatan TIFF.

Bahkan mulai dari Launching, press conference, mobil hias, musik, artis, kuliner, hadiah, sampai pada promosi dan publikasi TIFF.

Disamping mengalokasikan dana, juga akan melakukan pendampingan maupun bimbingan dalam pelaksanaan setiap event,

"Agar supaya pelaksanaan event-event ini semakin profesional, berkualitas, bermutu dan bermanfaat, sehingga target kunjungan wisatawan dapat tercapai," kata dia. (ryo)

Penulis: Ryo_Noor
Editor: Andrew_Pattymahu
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help