Plaza Ratahan Minahasa Tenggara Akan Dilengkapi 25 Titik CCTV

"Kita ingin pedagang merasa aman dan nyaman begitu juga pembeli, sehingga Plaza Ratahan akan menjadi pusat perbelanjaan yang diminati."

Plaza Ratahan Minahasa Tenggara Akan Dilengkapi 25 Titik CCTV
SHUTTERSTOCK
CCTV ist 

Liputan Wartawan Tribun Manado, Valdy Vieri Suak

TRIBUNMANADO.CO.ID, RATAHAN - Pusat perbelanjaan terbesar di Minahasa Tenggara (Mitra) yakni Plaza Ratahan akan segera dioperasikan.

Persiapan akhir pun mulai dilakukan pihak Dinas Koperasi dan UKM, seperti yang diungkapkan Kabid Perdagangan Teddy Langoy. Menurutnya saat ini sudah masuk tahap penyelesaian, terlebih dari segi keamanan.

"Kita sudah siapkan CCTV yang akan dipasang di 25 titik lokasi pasar, dari dalam sampai luar," ujarnya.

Tak hanya dari segi teknologi, pengamanan juga akan diperketat lewat security yang nantinya akan berjaga di lokasih pasar.

"Yang pastinya untuk petuga keamanan akan standby 1X24 jam untuk menjaga keamanan," ungkapnya.

Dikatakannya hal ini merupakan bagian untuk membuat pedagang dan pembeli nyaman berada di Plaza Ratahan.

"Kita ingin pedagang merasa aman dan nyaman begitu juga pembeli, sehingga Plaza Ratahan akan menjadi pusat perbelanjaan yang diminati," bebernya.

Lebih lanjut ia katakan segala persiapan yang baik dan matang dari pihaknya menjadi gagasan utama Bupati Mitra James Sumendap.

"Perhatian bapak Bupati untuk pelayanan nantinya di Plaza Ratahan sangat besar. Sehingga segala kebutuhan dan kesiapan kami didukung penuh," tandasnya. (Val)

Penulis: Valdy Suak
Editor: Fransiska_Noel
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help