Kader PAN Mitra Dukung Sumendap-Watuseke

Ia secara terang-terangan mengaku mendukung James Sumendap dan Tafiv Watuseke berpasangan dalam Pilkada mendatang.

Kader PAN Mitra Dukung Sumendap-Watuseke
TRIBUNMANADO/VALDY SUAK
Tavif Watuseke 

Liputan Wartawan Valdy Vieri Suak

 

TRIBUNMANADO.CO.ID, RATAHAN -  Tensi Politik di Minahasa Tenggara (Mitra) kian memanas, beberapa kader Partai bahkan sudah menyatakan dukungan kepada pasangan yang diisukan akan maju Pilkada 2018, Rabu (08/03).

Seperti sikap salah satu Kader Partai Amanat Nasional (PAN) yang duduk di kursih Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) yakni Kisman Hala. Ia secara terang-terangan mengaku mendukung James Sumendap dan Tafiv Watuseke berpasangan dalam Pilkada mendatang.

Meski pasangan tersbut berasal dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kisman mengaku siap pasang badan. "Saya bahkan akan sosialisasi di Dapil saya (Belang) jika pak Ketua (Tavif) maju dampingi James Sumendap," ujarnya.

Menurutnya sikap ini sebagai pilihan pribadi bukan partai. "Pernyataan saya ini secara pribadi bukan partai," katanya dihadapan Tavif Watuseke.

Sementara itu Ketua PAN Mitra Vanda Rantung mengatakan sikap kadernya tersebut tak dipermasalahkan partai. "Itu kan hak masing-masing, semua sahsah saja, kan pribadi bukan partai," akunya.

Menurutnya sampai saat ini partai tidak berfikir untuk memberikan sangsi kepada kader yang mendukung partai lain. "Kan saat ini PAN belum menentukan sikap, jika sudah tentukan sikap dan ada kader tak sejalan itu baru ada sangsi," tandasnya. (Val)

Penulis: Valdy Suak
Editor: Andrew_Pattymahu
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help